Teror Gagal Kembali Terungkap di Paris, Kali Ini Bom Bensin

Print More
59d4c4650bda5 petugas militer prancis berjaga di stasiun stasiun di paris 663 382 - Teror Gagal Kembali Terungkap di Paris, Kali Ini Bom Bensin

Image Via Vivanews Petugas militer Prancis berjaga di stasiun-stasiun di Paris

Benda mencurigakan yang diduga adalah sebuah bom dengan kandungan bensin jumlah besar ditemukan di bawah sebuah truk di Paris, Prancis. Media Prancis melaporkan bahwa enam botol bensin ditemukan di bawah truk perusahaan Franco-Swiss Lafarge dan terhubung ke sebuah perangkat peledak.

Temuan ini digambarkan sebagai perangkat detonator kasar dan ditemukan di 19th arrondissement, arah utara Kota Paris. Peledak rakitan itu ditemukan pagi ini pada waktu setempat saat para pekerja tiba di lokasi tersebut.

Ahli penjinak bom dan gegana segera bergegas ke lokasi. Polisi pun mengepung daerah tersebut. Temuan ini terjadi pada saat polisi antiterorisme tengah menyelidiki penemuan beberapa tabung gas dan detonator ponsel di barat Kota Paris, Sabtu lalu. Namun, menurut seorang sumber, tidak ada hubungan jelas antara kedua temuan tersebut.

Diberitakan Metro, Jumat, 6 Oktober 2017, pada September 2017, lima tabung gas lengkap ditemukan di sebuah mobil dekat katedral Notre Dame Paris. Beberapa wanita mengaku menerima instruksi dari kelompok ISIS untuk melakukan serangan dan mereka telah ditangkap.

Prancis telah mengalami serangkaian serangan jihad sejak 2015 yang telah menewaskan setidaknya 241 orang.

Leave a Reply