TB Prioritaskan Sektor pertanian Ciamis

Print More
Tb Hasannudin - TB Prioritaskan Sektor pertanian Ciamis

CIJEUNJING , Ciamis salah satu lumbung pagi ini menjadi sasaran Calon Gubernur  (Cagub) Jawa Barat No 2, Tb Hasannudin yang akrab disapa Kang Hasan. Untuk besosialisasi program nya, Kang Hasan ke depan jika terpilih menjadi Gubernur.
sesuai dengan Programnya pemberian sertifikat garapan bagi petani menjadi prioritas.

untuk menyampaikan programnya dalam pilkada gubernur jabar, akan siap memperjuangkan petani yang tidak punya lahan garapan memiliki sertifikat garapan.pasalnya sektor pertanian harus mendapat porsi yang lebih. Kang Hasan ke depan jika terpilih menjadi Gubernur.
Program pemberian sertifikat garapan bagi petani menjadi prioritas Kang Hasan ke depan jika terpilih menjadi Gubernur.

“Dalam dua tahun 75 ribu KK mendapat sertifikat untuk menggarap sawah selama 30 tahun dan bisa diwariskan kepada ahli warisnya,” kata Hasan, saat berdialog santai dengan kaum petani di Dusun Warung Jati Kecamatan Cijeunjing Kabupaten Ciamis, Senin (2/4/2018).

Selain program pemberian sertifikasi program lain sektor pertanian yang dijanjikan Kang Hasan yakni meningkatkan infrastrruktur perairan dengan membangun bendung dan waduk.  “Bendung – bendung dan waduk harus ditambah,” kata Kang Hasan.

Program yang berpihak kepada petani ini diharapkan menjadi salah satu kunci keberhasilan program Jabar Sebeuh yang juga ditawarkan Kang Hasan dalam kampanyenya.

Berdialog dengan petani Hasan didampingi Cawabup Ciamis Oih Burhanudin. Dalam dialog tersebut petani meminta Kang Hasan juga konsisten dengan janjinya. PTLK | Andik ST

Leave a Reply