Apresiasi KAPOLRES Baru Untuk Program Acara Radio Pitaloka FM Ciamis

Print More
Talkshow bersama Polres Ciamis 2 - Apresiasi KAPOLRES Baru Untuk Program Acara Radio Pitaloka FM Ciamis

CIAMIS, Radio Pitaloka 88,3 FM Ciamis, sebagai media elektronik dengan fungsinya dalam memberikan Informasi dan edukasi terhadap Masyarakat Khusunya di wilayah siaran kabupaten Ciamis dan masyarakat Jawa barat pada Umumnya, dengan berbagai program siaranya salah satunya program Senyum Sapa Salam Polri yang berkerjasama dengan Polres Ciamis yang sejak 2008 hingga kini tetap berjalan dengan konsisten.

Kapolres Ciamis AKBP BISMO TEGUH PRAKOSO, S.H., S.IK., M.H. saat mengisi Talk Show di program siaran  Senyum Sapa Salam Polri, Jum`at, 6 April 2018 ( malam ), mengapresiasi dengan adanya program tersebut.

Menurutnya, program Senyum Sapa Salam Polri Radio Pitaloka ini, sangatlah efektip untuk  membantu mensosialisasikan dalam Pembinaan dan penyuluhan, terutama Keamanan dan ketertiban masyarakat ( kamtibmas ). Apalagi di tahun politik ini, “ kami akan terus menggandeng media seperti radio pitaloka ini  untuk dapat bersinergi dalam menyuseskan pesta dekomkrasi yang sekarang kabupaten Ciamis menjalankan Pilkada “.

AKBP BISMO TEGUH PRAKOSO yang didampingi KASAT BINMAS, KASAT LANTAS dan KANIT REGIDENT dalam Talk Show nya selain menyampaikan pesan pesan Kamtibmas juga menghimbau masyarakat Ciamis tabayyun dalam menerima Informasi agar tidak terkena segala bentuk Hoax , dan mengajak seluruh masyarakat baik masyarakat Ciamis maupun pangandaran untuk bersama Mensukseskan Pilkada serentak Bupati Ciamis dan Gubernur Jawa Barat.

Bismo pun merespon pendapat maupun pertanyaan dari pendengar melalui link Telpon dan SMS radio pitaloka, yang saat itu mengikut acara senyum sapa salam polri, salah satunya bapak Kuncen prapatan Purwodadi Pasar Awi Tali, yang melaporkan kondisi Kamtibmas di wilayahnya Aman terkendali, dan juga memohon agar di tingkatkan kembali patroli dari kepolisian di wilayah  Porwodadi dan sekitarnya.

“ kami akan membentu tim khusus untuk menangani Tindak Pidana, ini akan meminimalisir tindak kejahatan dan pidana di wilayah hukum Polres Ciamis “ tambahnya

Sementara untuk memudah masyarakat dalam mengurusan perpanjang SIM pihaknya akan menyediakan Outlet SIM ditempat strategis, dengan demikian tersebut masyarakat tidak harus ke polres, dengan ke outlet SIM terdekat sudah dapat dilayani. // PITALOKA ANDIK ST //

Leave a Reply