Ibu Wakil Walikota Rukmini Yusuf Afandi, resmi membuka Tasik Wedding Festival 2018

Print More
TWF BERI PENGHARGAAN KEPADA IBU LUCY - Ibu Wakil Walikota Rukmini Yusuf Afandi, resmi membuka Tasik Wedding Festival 2018

Ibu Lucy terima Penghargaan dari TWF 2018

Tasikmalaya, Pitalokafm.com --Kali ketiga event bernuansa pernikahan digelar di plaza Asia Tasikmalaya, Opening Ceremony secara langsung oleh ibu Rukmini Yusuf Afandi, ibu wakil walikota   sekaligus wakil ketua tim penggerak PKK Kota Tasikmalaya, Jumat, 19/10/2018.

Wujudkan impian pernikahan with trusted local vendors, ini konsep event bernuansa pernikahan ber tempat di Plaza Asia, Rangkai Opening Ceremony Tasik Wedding Festival 2018 dibuka secara langsung oleh Ibu Wakil Walikota  Rukmini Yusuf Afandi,  sekaligus wakil ketua tim penggerak PKK Kota Tasikmalaya,  Jumat, 19/10/2018.

Olive Darmawan ( Taravty Project ) yang juga Ketua Pelaksana mengatakan Tasik Wedding Festival 2018, bertemakan lebih menekankan edukasi kepada masyarakat untuk lebih yakin dan percaya dengan lokal vendor untuk mewujudkan impian pernikahannya bahwa vendor lokal mampu mewujudkan keinginan pengantin seperti apapun itu.

“Wujudkan impian pernikahan with trusted local vendors ini konsep yang di usung pada  event ini, Diusia tiga tahun Taravty Project berkarya sebagai vendor lokal dan kali ketiganya Taravty Project kembali menggelar tasik wedding festival untuk Tasikmalaya berlangsung dari tanggal 19 sampai 21 Oktober 2018”. ungkapnya

Dalam Opening Ceremony Taravty Project selaku Pelaksana menyerahkan Pelakat TWF kepada ibu wakil walikota,  dan Juga  penghargaan kepada ibu Luci Dian Rosaline sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi nya sebagai dewan penasehat dari TWF. 

WhatsApp Image 2018 10 19 at 17.25.58 - Ibu Wakil Walikota Rukmini Yusuf Afandi, resmi membuka Tasik Wedding Festival 2018

suasana event TWF 2018

Jelas dia (Olive),  berbagai vendor pernikahan dari mulai Dekorasi, Catering, Make up dan Kebaya , Foto dan Video, Percetakan Undangan dan Souvenir, Gedung sampai WeddingOrganizer, ikut dalam Tasik Wedding Festival 2018 ini. 

Tasik Wedding Festival  2018 kali ini menghadirkan tak hanya memberikan konsep konsep pernikahan juga berbagai perlombaan di gelar dianataranya lomba Make Up, Fotographi Contest yang berhadiah jutaan rupiah dan lomba Selfie Couple Contest memperebutkan potongan paket pernikahan senilai 15juta. dan untuk konten acara selai juga ada  lomba Fashion Show dari Nenden Parvisha, Tiasafara Muslimah Bridal dan Kewes X Gugi Nugraha, dan ada juga penampilan dari wedding enterteiment diantaranya Soul on Finger, Wave Music Entertein, Quartosax dan spesial perform dari Goodpeople Band yang akan berkolaborasi dengan 10 wedding singer terbaik Tasikmalaya. ( andik st)

Leave a Reply