3 Luka Berat, 23 Luka Ringan Dalam Kecelakaan Bus Pariwisata DMH Trans di Pangandaran

Print More
laka bus pariwisata - 3 Luka Berat, 23 Luka Ringan Dalam Kecelakaan Bus Pariwisata DMH Trans di Pangandaran

Evakuasi Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Pangandaran

Pangandaran, Radiopitalokafm.com -- 26 orang  mengalami luka-luka, dalam Kecelakaan tunggal Bus Pariwisata DMH Trans yang berpenumpang 53 orang, Jalan Raya Kalipucang - Pangandaran Dusun Karangsari Rt. 03 Rw. 01.Desa Putrapingan Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran, Sabtu (27/10/2018) pagi.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Agoeng Ramadhani SH SIK , melalui pesan Whatsapp ke Info Lalin Radio PRSSNI, membenarkan adanya kecelakaan tunggal, terjadi  pada hari Sabtu tanggal 27 Oktober 2018 Sekitar Jam 06.45 Wib, sebuah kendaraan Bus Pariwisata DMH Trans No. Pol. D-7540-VC yang rombongan siswa SMA Al Masoem Jatinangor Bandung.

“ Kendaraan Bus Pariwisata DMH Trans No. Pol. D-7540-VC yang dikemudikan oleh saudara  DH dengan Membawa Penumpang Sebanyak 53 orang, Melaju dari Arah Utara dari Kalipucang menuju arah Selatan ke arah Pangandaran sampai di tempat Kejadian tepatnya di Dusun Karangsari Rt. 03 Rw. 01.Desa Putrapingan Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran, Bus tersebut akan mendahuli Kendaraan Roda Dua yang berada di depannya, namun dari arah berlawanan datang kendaraan lain, Bus pun dibanting ke kiri hingga tak terkendali dan menabrak Kirmir dan tebing, Kendaraan Bus Pariwisata DMH Trans pun oleng dan jatuh terguling,” jelas  AKP Agoeng Ramadhani.

Agoeng menambahkan, Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun  3 orang Luka Berat, 23 Orang  luka Ringan, dan Jumlah korban semuanya 26 Orang dan langsung di Evakuasi ke Puskesmas Pangandaran dan  di Rujuk ke RSUD Banjar.

Sementara untuk kecelakkan tunggal ini, Bus dan supir bus,kini sudah di amankan oleh Satlantas dan di bawa ke Mapolres Ciamis untuk dimintai keterangan untuk tindak lanjut. ( andik st)

Leave a Reply