Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Manusia.

Print More
OPERASI ZEBRA LODAYA 1 - Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Manusia.

Ciamis Radiopitalokafm.com -- Dalam meningkatkan kesadaran tertib berlalulintas Polres Ciamis, mengeralar Operasi Zebra Lodaya 2018, dengan tema Stop Pelnggaran, stop kecelakaan, keselatan untuk manusia.

Kapala Satuan Lalulintas Polres Ciamis AKP Ageong Ramadhani mengatakan Operasi Zebra Lodaya 2018 bertujuan untuk penegakan hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas.

KASAT LANTAS AKP AGEONG R OK - Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Manusia.

Kasat Lantas AKP Ageong Ramadhani

" dengan sasaran, pengendara sepeda motor dan berboncengannya tidak mengunakan Helm setandar Nasional ( SNI ). Pengendara Roda empat atau lebih yang tidak mengunakan Seat Belt, mengemudi kendaraan dalam batas kecepatan, mengunakan Handphone saat berkendara, pengendara di bawah umur, mengemudi kendaraan yang melawan arus dan tentunya kelengkaoan surat surat kendaraan," jelasnya.

Tujuh peroritas penindakan pelanggaran lalulintas, dalan Operasi Zebra Lodaya 2018 yang berlangsung dari tanggal 30 oktober 2018 sampai dengan 12 Nopember 2018, yang berlangaung di seluruh wilayah hukum polres ciamis, ini semata mata untuk keselamatan Manusia,

OPERASI ZEBRA LODAYA 02 - Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Manusia.

Petugas dengan senyum sapanya kepada Pengendara kendaraan

Agoeng berharap, dengan kegiatan operasi ini, masyarakat akan tumbuh kesadaraan dan kepatuhan dalam berlalulintas, dan kami menghimbau, taati rambu rambu lalulintas, patuhi larangan dan bawa kelengkapan surat surat kendaraan, dan berhati hati dalam mengemudi.

Leave a Reply