Supercharger Band Indie, Tampil di 18 tahun Radio emdikei fm 102.9 Tasikmalaya.

Print More
WhatsApp Image 2018 12 09 at 09.24.25 - Supercharger Band Indie, Tampil di 18 tahun Radio emdikei fm 102.9 Tasikmalaya.

emdiversary ke 18 radio emdikei fm tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, Radiopitalokafm.com -- 18 tahun usia Radio eMDiKei FM 102,9 Kota Tasikmalaya, yang di rayakan kemarin malam di Aula serbaguna eMDiKei FM, dalam perkembangannya radio siaran swasta di kota Tasikmalaya, radio yang konsisten di segmen nya yaitu anak muda.

Station radio siaran yang mengudara dengan nama  eMDiKei FM dengan frekuensi 102.9 FM, yang di pancarkan dari Jl. Mayor Elang Subandar No. 22 Lt I Kel. Nagarasari Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya, menggelar acara syukuran sederhana dengan fans nya, dengan mengelar berbagai penampilan Band Indie Labels lokal maupun nasional seperti ( Supercharger  - Markamerah  dll ) pada Sabtu malam, 08/12/2018.

WhatsApp Image 2018 12 09 at 09.21.43 336x483 - Supercharger Band Indie, Tampil di 18 tahun Radio emdikei fm 102.9 Tasikmalaya.

Ilham Nugraha Station Manager Radio emdikei 102.9 fm

"18 tahun perjalanan radio emdikei kini usianya tak muda lagi, untuk itu emdikei harus dapat mensuguhkan acara yang informatif, edukatif, dan menghibur sesuai perkembangan zaman," kata Ilham Nugraha Station Manager radio emdikei.

Menurut Ilham, Radio masih memiliki peranan penting di masyarkaat, di era digital saat ini radio harus rela berhadapan dengan ragam media digital dan sosial media yang lebih disukai oleh warga net. Sehingga tantangan radio sebagai media saat ini adalah menjadi lebih lokal, milenial, dan digital.

Tambah Ilham, untuk tetap bisa bertahan dan eksis dalam menghadapi era digital. Radio eMDiKei FM 102.9 Kota Tasikmalaya, harus memiliki sumber daya manusia yang kreatif dan inovatif. Untuk menjadikan radio yang mengutamakan kedekatan dengan komunitas lokal, dapat menjangkau generasi milenial (1990-2000) dan generasi Z (2000-saat ini) melalui berbagai multiplatform.

" dalam menghadapi persaingan bisnis radio yang kian sulit, Radio emdikei FM 102.9 Kota Tasikmalaya akan melakukan pembenahan konten program siaran secara menyeluruh, dengan memperkaya berita dan informasi yang berhubungan langsung dengan komunitas lokal, serta pemilihan lagu yang sesuai segmen utama radio " ujarnya.

Direktur Utama  Asep. Herman, mengatakan radio sangat mempengaruhi keputusan politik, dam mempengaruhi sikap serta perilaku masyarakat. Asep berharap diusianya yang ke 18 Radio emdikei FM semakin eksis dan semakin cepat dalam menyampaikan informasi ke masyarakat.

Sehingga informasi yang disampaikan membuat masyarakat semakin cerdas, mendapatkan manfaat serta harapan masyarakat tercapai.

Selamat Ulang Tahun Radio emdikei FM 102.9,  Semakin Jaya, Sukses dan semakin bermanfaat bagi Bangsa dan Negara. Sekali di udara tatap di udara. ( andik ST).

Leave a Reply