Bupati Pangandaran Lantik Kepala BPBD dan Kadis Koperasi UMKM dan Perdagangan

Print More
JEJE LANTIK 2 PEJABAT - Bupati Pangandaran Lantik Kepala BPBD dan Kadis Koperasi UMKM dan Perdagangan

Pangandaran, Radiopitalokafm.com -- Bupati Pangandaran H Jeje wiradinata, melantik Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Dan Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan perdagangan,Jumat, 18/1/2019 Kemarin.

Pelantikan yang di hadiri Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari, Sekda Mahmud SH MH, Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan dan camat, melantik DR. Drs H Nana Ruhena MM menjabat sebagai Kepala BPBD dan Drs Tedi Garnida MM sebagai Kadis Koperasi UMKM dan perdagangan.

Pelantikan ini, merupakan pengembangan dari karir para pegawai, untuk itu agar bekerja bersungguh- sungguh. masih banyak pekerjaan yang harus dilaksanakan dalam membangun Pangandaran, untuk itu penentuan sekala prioritas menjadi keharusan. Ungkap jeje dalam siaran Pers yang di kirim ke Redaktur Radio Pitaloka, Sabtu 19/1/2019.

JEJE LANTIK 2 PEJABAT 02 336x189 - Bupati Pangandaran Lantik Kepala BPBD dan Kadis Koperasi UMKM dan Perdagangan"Saya bersama Pak Wakil tidak banyak lagi waktu, tinggal 2 tahun, sementara itu masih ada visi yang belum selesai, untuk itu kami melakukan langkah - langkah manajmen yang evisen atau semi radikal, Anggaran yang menjadi nomor dua, tiga atau empat ditunda dulu, kita mendahulukan anggaran yang dipriotitaskan" ungkapnya

Persoalan anggaran kita terbatas. Tetapi kita pokus pada pekerjaan
Apabila berpaku pada anggaran APBD pembangunan kita tak akan berjalan. Maka Komunikasi itu yang penting. Serta targetan- targetan yang berimplikasi kepada masyarakat harus terus di lanjutkan.

Masih Menurut Bupati dengan konsep kebijakan radikal, pada tahun 2019 ini tampilan Kabupaten Pangandaran menjadi baru, berbagai pekerjaan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah seperti RSUD, Poltek, PIAMARI, infrastruktur, penataan wisata pantai barat dan timur pangandaran, penataan pantai karapyak, pantai batu Hiu selesai tahun ini.pungkasnya.(Andik ST).

Leave a Reply