CIAMIS. TNI POLRI BERBAGI TAJIL GRATIS

Print More
bagi tajil tni polri - CIAMIS. TNI POLRI BERBAGI TAJIL GRATIS

Sinergitas TNI POLRI JUGA DALAM BERGAI TAJIL DI BULAN rAMADHAN

Alun - Alun Ciamis, radiopitalokafm.com – Sinergitas TNI POLRI tak hanya di dalam mengamankan Pemilu saja, namun sinergitas dua institusi semakin erat, hal ini terlihat saat Jajaran Kepolisian Resort  Ciamis dengan Komando Distrik Militer 0613 Galuh Ciamis, bersama sama membagikan tajil gratis bagi pengendara sepeda motor dan mobil di sekitar Alun alun Kota Ciamis, Jumat (10/5/2019).

Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso yang di dampingi Dandim 0613 Ciamis, Letkol Arm Tri Arto Subagyo mengatakan di bulan suci Ramadhan ini kita menjalin sinergitas TNI dan Polri juga Bhayangkari dan Persit bersama sama membagikan takjil gratis, ini sebagai bagian upaya aksi humanis, dan juga memberi manfaat kepada masyarakat,  sekarang warga sedang berpuasa dan menjelang berbuka.

100 bks tajil di siapkan - CIAMIS. TNI POLRI BERBAGI TAJIL GRATIS“ Kali ini, yang kita bagikan 100 bungkus tajil, dan kegiatan berbagi ini akan kita lakukan berkelanjutan, tak hanya membagikan tajil namun juga akan melakukan buka bersama dengan berbagai elemen masyarakat lainnya,” ujarnya

Tambah Bismo, pihaknya juga akan melaksanakan buka bersama komunitas-komunitas. Supaya terjalin komunikasi yang baik dan memberi manfaat kepada masyarakat, sama-sama sedang berpuasa.

Di bulan Ramadhan ini Kapolres Ciamis Bismo mengimbau, kepada masyarakat untuk mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan positif. Seperti mengaji dan bersedekah, supaya menambah amal dan pahala. juga diharapkan Masyarakat saling menghormati.

"Jauhi kegiatan yang dapat merusak kekhusyuan bulan Ramadhan ini. Seperti balap liar, prostitusi. Untuk menjaga itu, kami Polri bersama TNI dan Satpol PP akan melakukan operasi rutin selama Ramadhan," jelasnya.
bayangkari dan persit bagi tajil - CIAMIS. TNI POLRI BERBAGI TAJIL GRATIS
Sementara, Letkol Arm Tri Arto Subagyo, Dandim 0613 Ciamis, menambahkan, selama Ramadhan ini TNI mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan kondusivitas wilayah.

"tentunya jaga kondusivitas wilayah, agar Kabupaten Ciamis jadi tempat yang nikmat untuk kita bersama," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *