POLRES CIAMIS BUKBER DENGAN KOMUNITAS ELEMEN MASYARAKAT

Print More

20190514 230054 336x241 - POLRES CIAMIS BUKBER DENGAN KOMUNITAS ELEMEN MASYARAKAT

Ciamis, radiopitalokafm.com -- Kepolisian Resort Ciamis buka puasa bersama dengan tukang becak, ojek dan Tukang Parkir di wilayah kota Ciamis, Selasa (14 /5/ 2019).

Kegiatan tersebut sebagai bukti kebersamaan Polisi dengan komunitas elemen Masyarakat, di berbagai lapisan.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan di bulan ramadhan ini, kita gunakan untuk beribadah dan berbagi salah satunya buka bersama dengan Komunitas Elemen Masyarakat.

IMG 20190514 WA0069 336x224 - POLRES CIAMIS BUKBER DENGAN KOMUNITAS ELEMEN MASYARAKAT

"Ini sebagai bentuk kebersamaan kami dengan komunitas Becak, ojek, tukang parkir serta elemen masyarakat, untuk berkomunikasi bertatap muka serta mengisi kebaikan bulan Ramadhan 1440 H" ujarnya

Bismo menambahkan, Kegiatan ini selain program mengisi di bulan Ramadhan, juga mengajak semua elemen untuk menjaga kebersamaan dan salin menghargai semua umat beragama, serta menjaga kenyamanan agar dalam menjalankan ibadah saum dapat khusyu.

"Mari kita jaga lingkungan berikan kenyaman bagi yang mejalankan ibadah saum, maupun menjaga kondisifitas di wilayah masing masing" harapnya

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kapolsek Ciamis KOMPOL I GM Sindu dan KBO Binmas IPDA M. Badri serta
Kanit Bin Polmas IPDA Baehaki, selain silaturahmi dan Buka yang dilaksanakan pada pukul 17.00 WIB tersebut juga dilaksanakan Sholat Magrib berjamah.(ast).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *