POLISI AMANKAN, DUA PENGEDAR NARKOBA WARGA CIPEDES KOTA TASIKMALAYA

Print More
DUA TERSANGKA NARKOBA DI AMANKAN POLISI - POLISI AMANKAN, DUA PENGEDAR NARKOBA WARGA CIPEDES KOTA TASIKMALAYA

DUA PENGEDAR NARKOBA DAN BARANG BUKTINYA

Ciamis, radiopitalokafm.com -  Dua orang asal Kota Tasikmalaya diamankan Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Ciamis, keduanya diduga mengedarkan dan penyalahgunaan psykotropika di Sindangkasih Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan penangkapan dua Orang yang diduga memperjual belikan barang haram tersebut, berawal dari informasi masyarakat, dan selanjutnya pada hari Selasa, 14 Mei 2019, dilakukan penangkapan dan penggeledahan oleh anggota satuan reserse narkoba polres ciamis, di terminal sindangkasih,  tepatnya didepan Toko plastik Makmur,  Kec.  Sindangkasih, Kab. Ciamis.

“Dari informasi tersebut pertama kali  kita tangkap saudara JN (27) Warga Kampung Pelang RT. 006, RW 006, Kelurahan Sukamanah Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya di Di terminal Sindangkasih,  dan  ditemukan barang bukti berupa 11 butir psykotropika jenis obat merlopam 2 mg,  merk merci” kata Kapolres dalam rilisnya di Whatsap POKJA  Polres Ciamis, Rabu malam, 15/5/2019.

Dari pengembangan tersangka JN,  bahwa barang bukti  tersebut  diperoleh dari  rekannya saudara  G alias Gede  (31 ) yang beralamat di Kampung  Leuwianyar RT. 04, RW 21, Kelurahan  Sukamanah Kecamatan  Cipedes,  Kota Tasikmalaya.

“Kedua orang tersebut berserta barang buktinya kita amankan untuk dilakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut” pungkasnya

Untuk mempertangungjawabkan perbuatannya kedua pelaku dikenakan Pasal 62 UU RI NO. 5 tahun 1997 tentang Psykotropika. (Andik ST).

Leave a Reply