KPU TETAPKAN JOKOWI AMIN MENANG. WARGA CIAMIS UCAPKAN SELAMAT DAN DUKUNG PEMERINTAHAN KEDEPAN.

Print More
jokowi amin 1 - KPU TETAPKAN JOKOWI AMIN MENANG. WARGA CIAMIS UCAPKAN SELAMAT DAN DUKUNG PEMERINTAHAN KEDEPAN.

Ciamis, radiopitalokafm.com – Setelah KPU menetapkan Pasangan ir H Joko widodo & Prof Dr (Hc) Kh Maruf amin  Menang di Pilpres 2019. Sejumlah masyarakat Ciamis, ucapkan selamat atas terpilihnya kembali Pak Jokowi.

Fajar Satria - KPU TETAPKAN JOKOWI AMIN MENANG. WARGA CIAMIS UCAPKAN SELAMAT DAN DUKUNG PEMERINTAHAN KEDEPAN.Ucapan selamat tersebut di datang dari Fajar Satria Ketua Aliansi Mahasiswa Romansa(romadhon Pemersatu Bangsa ) Kab Ciamis. Selamat Dan Sukses Atas Terpilihnya ir H joko widodo & Prof Dr (Hc) Kh Maruf amin yg telah di tetapkan oleh komisi Pemilihan Umum KPU, Sebagai Presiden dan Wakil presiden republik indonesia periode 2019-2024.

Semoga Membawa Negeri Tercinta ini yg "toto tentrem kerto raharjo gemah ripah loh jinawi, sehingga mencapai baldatun tayyibatun wa robbun ghofur" ucapnya kepada reporter Radio Pitaloka, 21/5/2019.

Fajar juga mengucapkan selamat kepada Komisi Pemilihan Umum, yang telah bbekerja dengan proofesional.

joko - KPU TETAPKAN JOKOWI AMIN MENANG. WARGA CIAMIS UCAPKAN SELAMAT DAN DUKUNG PEMERINTAHAN KEDEPAN.Hal yang sama juga di ucapkan Joko Rendra Santoso ( 35 ) warga Kecamatan Ciamis,  Selamat untuk Pak JOKOWI dan Pak Kyai Amin semoga kepemimpinan yang kedua ini, Indonesia dapat menjadi Negara terbesar di Asia Tengara.

Dan mari bersatu kembali membawa negeri yang maju, adil, dan makmur sebagai cita-cita bersama.ucap Joko

Rangkain pesta demokrasi tahun 2019 kini telah selesai, semua tahapan demi tahapan telah dilalui dan dilaksakan oleh lembaga penyelenggara pemilu yaitu KPU dan Bawaslu sebagai team pemantau.

Sementara, Ketua PC IPNU Ciamis, Yudi Riyadi, SE.,SI.Pus mengatakan Puncak dari Demokrasi ini adalah Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.  “Saya secara pribadi dan atas nama Organisasi Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Kab.Ciamis mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali kepada pasangan No 01 Ir.H Jokowi Dodo dan KH.Maaruf Amien untuk melanjutkan pembangunan negri selama 5 tahun kedepan, kita harus optimis memandang Indonesia bisa jadi negara lebih baik lagi”.

Ketua PC IPNU Ciamis Yudi Riyadi SE.SI .P - KPU TETAPKAN JOKOWI AMIN MENANG. WARGA CIAMIS UCAPKAN SELAMAT DAN DUKUNG PEMERINTAHAN KEDEPAN.Menurutnya, dalam sebuah kompetisi tentunya ada yang menang dan ada yang kalah, yang menang jangan merasa sombong dan takabur tapi sejatinya itu adalah amanah rakyat yang harus di jaga, dirawat dan di perjuangkan semaksimal mungkin  bagi yang kalah harus bisa menerima dengan lapang dada.

Terkait, berbagai polemik yang terjadi selama pelaksanaan proses demokrasi, Yudi menanggapi ini jika ada pihak - pihak yang merasa di rugikan silahkan lakukan pengaduan dan laporkan kepada aparatur pemerintah yang berwenang di bidangnya jangan malah bikin gerakan - gerakan yang memprovokasi dan memecah belah persatuan dan perbedaan di negara ini.

Sudah saatnya setelah pemilu ini kita satukan ikatan kita kembali merajut kebersamaan dan kebinekaan Dalam membangun Indonesia yang lebih baik lagi, pungkasnya

Kemenangan JOKOWI AMIN tersebut dari Penetapkan Hasil Pemilihan Presiden yang di lakukan pada Selasa (21/5/2019) pukul 01.46 WIB melalui Keputusan KPU RI Nomor 987/PL.01.8-KPT/06/KPU/V/2019 tentang Penetapan Hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden, Anggota Dewan Perwakilan Daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota Secara Nasional dalam Pemilihan Umum Tahun 2019.

Dari hasil rekapitulasi yang ditetapkan KPU, pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin menang atas paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jumlah perolehan suara Jokowi-Ma'ruf mencapai 85.607.362 atau 55,50 persen. dan perolehan suara Prabowo-Sandi sebanyak 68.650.239 atau 44,50 persen.Selisih suara kedua pasangan mencapai 16.957.123 atau 11 persen. (AST).

Leave a Reply