TES URINE SOPIR SAAT RAM CHECK BUS DILAKUKAN POLRES BANJAR DAN DISHUB

Print More
kapolres banjar saat ram check - TES URINE SOPIR  SAAT RAM CHECK BUS DILAKUKAN POLRES BANJAR DAN DISHUB

BANJAR, radiopitalokafm.com -- Untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang angkutan umum, di musim arus mudik serta arus balik, Polres Banjar dan Dinas Perhubungan Kota Banjar melakukan ram check ke sejumlah kendaraan, ini sebagai persiapan kendaraan angkutan umum jelang Lebaran.

Ram check dilakukan terhadap kendaraan angkutan umum khususnya angkutan lebaran, pemeriksaan dilakukan oleh Jajaran Polres Banjar dan Dishub Kota Banjat di terminal Kota Banjar,Rabu (28/5/2019)

ram check di terminal kota banjar - TES URINE SOPIR  SAAT RAM CHECK BUS DILAKUKAN POLRES BANJAR DAN DISHUBKepolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK di dampingi Kasat Lantas AKP Dadang Supriadi,SH,MH mengatakan ram check ini bertujuan untuk mempersiapkan secara dini bagi kendaraan angkutan umum. Supaya benar-benar siap melayani pada masa lebaran 2019" ungkapnya

Lanjut Yulian, Jumlah kendaraan yang dicek hanya kendaraan yang ada saja. Pasalnya Banjar hanya pelintas saja tentunya mayoritas kendaraan sebelumnya sudah dilakukan pengecekan. Meskipun demikian, petugas belum memberikan sanksi kepada pengemudi yang tidak membawa buku uji.

Pihaknya hanya memberikan pemahaman pentingnya membawa kelengkapan administrasi.

koplres saat gelar tes urine sopir - TES URINE SOPIR  SAAT RAM CHECK BUS DILAKUKAN POLRES BANJAR DAN DISHUB"Pemeriksaan meliputi kondisi ban, memastikan tidak gundul, lalu kondisi lampu, wiper, dan kelengkapan lain seperti palu pemecah kaca untuk kondisi darurat. Secara keseluruhan kondisi kelaikan bus baik," ungkapnya.

Pemeriksaan tak hanya pada Ram chek kendaraan namun jelas Yulian, pemerikasaan juga dilakukan pada awak kendaraan, untuk mengetahui kondisi para sopir tersebut oleh  tim kesehatan yang bekerja sama dengan Dokes dan Sat Narkoba Polres Banjar untuk mengetahui sejauh mana kondisi supir dikalangan agar tidak membahayakan penumpang dan tentunya kendaraan lainnya.(ast)

Leave a Reply