KAPOLRES BANJAR TEMUI WARGA YANG TINGGAL DI BEKAS KANDANG SAPI

Print More
Kapolres Banjar - KAPOLRES BANJAR TEMUI WARGA YANG TINGGAL DI BEKAS KANDANG SAPI

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K. bantu Warga Langensari

KOTA BANJAR. radiopitalokafm.com – Cecep Warga Sukahurip, Langensari yang sejak tahun 2018 terpaksa menempati bekas kandang sapi, mendapat bantuan perlengkapan rumah tangga dari Polres Kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K. terenyuh mendengar informasi dari anggotanya adanya satu keluarga Warga Kota Banjar  yang tinggal di bangunan bekas kandang.

Kapolres Banjar dengan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Banjar Ny. Indah Yulian, beserta Kasat Intel, Kapolsek Langensari, Kasat Binmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bina Desa Langensari bersama-sama mendatangi keluarga tersebut untuk bersilahturahmi, (02/07/2019).

Cecep Gunawan (46 tahun ) yang sehariannya sebagai pedagang es keliling tersebut, terpaksa tinggal di bekas kandang sapi milik H. Yeye, yang berada di dsn. sukahurip rt 01/02 Desa Langensari Kecamatan Langensari Kota Banjar, bersama istri dan tiga anaknya karena terhimpit ekonomi tersebut sejak tahun 2018.

AKBP Yulian Perdana, mengatakan melihat kondisi keadaan keluarga tersebut yang sejak 2018 menempati kandang sapi, saat prihatin pihaknya pun memberikan bantuan berupa sembako, lemari pakaian, serta santunan untuk biaya sekolah ketiga anak keluarga tersebut.

 "saya prihatin atas kondisi keluarga ini, dan bantuan ini kami berikan untuk sedikit meringankan beban keluarga Pak Cecep ini " ucap Kapolres.

Kapolres Banjar bantu warga langensari - KAPOLRES BANJAR TEMUI WARGA YANG TINGGAL DI BEKAS KANDANG SAPI

Selain bantuan yang diberikan tersebut Kapolres Banjar akan menjamin biaya sekolah ke tiga anak bapak Cecep, "selain bantuan yang kami berikan, saya akan menjamin biaya sekolah anak-anak dari bapak Cecep ini" tambah AKBP Yulian Perdana.

Pada kesempatan itu juga Bapak Cecep Gunawan mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan serta bantuan dari Kapolres Banjar, "saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres Banjar yang sudah mau menemui saya dan memberikan bantuan-bantuan yang sangat bermanfaat bagi kami" ucap Bapak Cecep. (AST)

Leave a Reply