PANGANDARAN. RUMAH IBU MENTRI SUSI DAPAT TEROR ORANG TAK DIKENAL

Print More
Rumah Ibu Mentri Susi Di teror - PANGANDARAN. RUMAH IBU MENTRI SUSI DAPAT TEROR ORANG TAK DIKENAL

Pos Scurity Rumag Ibu mentri Dilempari Baru orang Tak dikenal

Pangandaran. Radiopitalokafm.com -- Rumah Kediaman Mentri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti di jalan Merdeka Pangandaran Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, mendapat teror perusakan Pos Scurity pada Jum'at, 2/8/2019 (dini hari).

Hendrawan petugas scurity PT. ASI Pudjiastuti Aviation Pangandaran  mengatakan  telah terjadi pengrusakan kaca di pos keamanan yang berada di depan pintu masuk oleh orang yang tak dikenal pada hari Jumat, 2 Agustus 2019 sekitar pukul 00.50 WIB dini hari.

"Pada saat kejadian saya sedang berada di ruangan resepsionis sambil ngecas hp, karena pos sedang diperbaiki, tiba-tiba terdengar suara pecahan kaca di depan," jelas Hendriawan saat ditemui di lokasi, Jumat, 2 Agustus 2019.

Hendrawan menambahkan setelah mendatangi ke puaat sumber suara, ternyata bunyi pecahan kaca tersebut berpusat di bangunan pos keamanan.

"Saya lihat kaca pos security sudah pecah, trus saya lihat ada seorang pengendara motor menggunakan helm tengah melaju pas lampu merah beberapa puluh meter dari pos security," ujarnya.

Hanya saja sayangnya, menurut Hendriawan dari ketiga CCTV yang terpasang tidak bisa di replay ulang, pasalnya kata dia, belum terpasang hardisk.

"Hardisk nya belum datang jadi CCTV tidak bisa di replay," katanya, seraya dirinya menambahkan, pada saat kejadian kondisi di jalan Merdeka sedang sepi.

"Ya cuma satu orang aja yang pake motor metic yang saya liat melaju kencang ke arah selatan atau ke arah pantai," sambungnya.

Sementara Endi Supendi rekan kerja   Hendrawan juga seorang petugas keamanan  menambahkan, kejadian pelemparan pos security tersebut bukan kali ini saja. Pelemparan yang pertama terjadi 7 Juli tengah malam, pelemparan kedua 13 Juli 2019 subuh pagi hari.

"Ini sudah yang ketiga kalinya," ujar Endi.

Rumah Ibu Mentri Susi Di teror orang tak dikenal - PANGANDARAN. RUMAH IBU MENTRI SUSI DAPAT TEROR ORANG TAK DIKENAL

Jajaran Kepolisian  Polres Ciamis langsung ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) dan langsung memasang Police Line Pos Keamanan tersebut, dan  mengindentivikasi ditempat kejadian tersebut. ( ast )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *