DISHUB CIAMIS, ALIHKAN JALUR ANGKUTAN UMUM DARI JALAN IR JUANDA MASUK KE JALAN STATION CIAMIS

Print More
pengalihan jalur angkot - DISHUB CIAMIS, ALIHKAN JALUR ANGKUTAN UMUM DARI JALAN IR JUANDA MASUK KE JALAN STATION CIAMIS

Pengalihan Jalur angkutan Umum dijalan ir Juanda ciamis ke arah jalan stasion

Ciamis. Radiopitalokafm.com -- Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis, mengalihan Jalur angkutan Umum dari jalan Ir H Juanda ( perempatan Aren ) masuk ke Jalan Stasion , dalam pengoptimalisasi angkutan umum distasion Ciamis.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis Endang Sutisna mengatakan pengalihan Jalur Angkutan Umum ini, dalam rangka mendukung transpotasi di Stasion Kereta Api Ciamis, ini sebagai optimalisasi angkutan yang mana telah dibukanya Transit sejumlah kereta api di stasion Ciamis. Kami, 8/8/2019.

kadishub ciamis endang sutisna 02 - DISHUB CIAMIS, ALIHKAN JALUR ANGKUTAN UMUM DARI JALAN IR JUANDA MASUK KE JALAN STATION CIAMIS

Kepala Dinas perhubungan Ciamis Endang Sutisna

“Kita mempersiapkan jalur angkutan untuk memudahkan transpotasi penumpang Kerta Api yang turun di Stasion Ciamis, sekarang sudah dibukan untuk Transit 4 Kereta, diantaranya KA  Eksekutif Mutiara Selatan, KA Ekonomi Serayu, KA Ekonomi Pasundan ( bandung Surabaya) dan KA Ekonomi Kahuripan.” Ujar Endang

Uji Coba Pengalihan Jalur angkutan umum mulai dari hari ini Kamis 8 Agustus 2019 Hingga Rabu, 14 Agustus 2019, dari jalan ir H Juanda, diperempatan Aren belokan ke arah kiri ke jalan Stasion terus belok ke arah jalan pemuda dan kembali ke Jalan Ir H juanda, angkutan yang di alihan diantaranya Elep jurusan panjalu-kawali, angdes trayek ciamis - jalatrang - angdes ciamis - petir hilir, ciamis - saguling, ciamis barebeg, angkot, dan bus tigaperempat.  Jelas Endang.

Masih Endang, pengalihan jalur ini akan di tetap setelah adanya hasil evaluasi ujicoba penglaihan tersebut, dan diharapkan masyarakat pengguna jalan dapat memaklumi dengan hal tersebut. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *