PSGC CIAMIS. SIAP MAIN ALL OUT HADAPI SRIWIJAYA FC

Print More
liga 2 - PSGC CIAMIS. SIAP MAIN ALL OUT HADAPI SRIWIJAYA FC

CIAMIS, Radiopitalokafm.com -- PSGC Ciamis akan bermain all out diputaran kedua Liga 2 2019,  menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (04/09/2019) agar bisa meraih poin penuh.

Saat ini PSGC sudah siap untuk menghadapi Sriwijaya FC, menurut Andri Wijaya ,Pelatih PSGC Ciamis, saat konfrensi pers pra macht coordination meeting di Aula Gedung Korpri Ciamis, Selasa (03/09/2019) malam.

”Untuk mendapatkan tiga poin, Kita akan berjuang all out, kita akan menerapkan strategi menyerang,”katanya

Andri manambahkan, timnya optimis akan bisa menghadapi Sriwijaya FC, hasil evaluasi selama ini timnya dalam kondisi pemain saat ini fit, dan selalu bisa menguasai pertandingan walaupun selalu kalah.

“Berbagai persiapan, taktik dan strategi kita terapkan, latihan pun terus kita genjot agar stamina pemain selalu prima, Saya tidak ingin kekalahan di kandang  terulang di putaran dua,” katanya.

Andri mengakui, kendala yang dihadapi PSGC selalu kurang fokus setelah kemasukan, dirinya terus melatih konsentrasi pemainnya untuk selalu fokus dengan mencari penyebab hilangnya konsentrasi serta mencari solusinya.

“Alhamdulillah baru tiga kali latihan tim sudah bisa untuk lebih konsentrasi, mudah mudahan dalam pertandingan besok kita menang,” tegasnya.

Fabio Marko Striker PSGC Ciamis, menambahkan, dirinya dan pemain lainnya dalam kondisi fit sehingga untuk pertandingan besok siap melawan Sriwijaya FC.

“Kami sudah siap mental dan fisik untuk menghadapi permainan Sriwijaya, target kami harus menang di kandang,” pungkasnya.

liga 2 sriwijaya fc - PSGC CIAMIS. SIAP MAIN ALL OUT HADAPI SRIWIJAYA FC

Sementara Kastahadi, Pelatih Sriwijaya FC mengatakan, pihaknya datang ke Ciamis membawa 20 pemain dan timnya akan melakoni dua laga away setelah melawan PSGC, yaitu melawan Persita dan PSCS Cilacap.

“Kami tahu PSGC Ciamis tim yang bagus walaupun dalam klasemen sementara berada di urutan 10 dan kami pun tidak meremehkan,” katanya.

Menurutnya, menghadapi PSGC timnya sudah berlatih selama dua hari yang meliputi latihan fisik dan strategi yang akan dimainkan di Stadion Galuh Ciamis.

“Kami menargetkan untuk mencuri poin, dilaga di ciamis ini, untuk itu kami akan bermain habis-habisan,” katanya.

menuturkan Kapten Tim Sriwijaya FC, Amrizal, semua pemain kondisinya siap main dan berharap bisa mencuri poin di Ciamis.

"Untuk memcuri poin walaupun satu poin, kami siap menghadapi serangan PSGC dan kami akan selalu mengikuti intruksi pelatih dalam pertandingan, semoga kami bisa,” katanya. (Nank/Andik st).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *