gara gara video mesum hana anisa paling dicari di google nih buktinya 91W5T2OXyF - Gara-Gara Video Mesum Hana Anisa Paling Dicari di Google, Nih Buktinya!

Gara-Gara Video Mesum Hana Anisa Paling Dicari di Google, Nih Buktinya!

JAKARTA - Seharian kemarin, netizen Tanah Air dihebohkan oleh sebuah video mesum yang diperankan oleh Hanna Anisa, seorang wanita yang diduga lulusan kampus Universitas Indonesia (UI). Saking penasarannya, mereka mencari di mesin telusur Google dengan beragam kata kunci pencarian seperti "Video Mahasiswa UI", "Mahasiswa UI", dan "Video Hana Anisa". Hal ini bisa terlihat pada halaman Google Trends mengenai apa saja yang sedang banyak dicari netizen. Dari halaman tersebut diketahui bahwa lebih dari 10.000 penelusuran merujuk pada kata kunci "Mahasiswi UI". Lebih rinci lagi, puncak pencarian kata kunci tersebut terjadi pada pukul 01.00 WIB, pagi tadi.

1b0da04a bfc9 4cd9 8d16 54363f667a12 169 - Bisnis Baru Yusuf Mansur dan Mimpi Membeli Real Madrid

Bisnis Baru Yusuf Mansur dan Mimpi Membeli Real Madrid

Jakarta, CNN Indonesia -- Jam'an Nurchotib Mansur alias Ustaz Yusuf Mansur ternyata punya ambisi selangit setelah bisnis manajemen investasinya mendapat lampu hijau dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). OJK kemarin telah menerbitkan izin usaha PT Paytren Aset Manajemen. Perusahaan yang berkecimpung di manajemen investasi syariah tersebut memiliki modal awal sebesar Rp25 miliar. Yusuf mengatakan, saat ini masyarakat memasuki dunia yang inklusif, digital, dan daring (online). Dalam berbisnis pun, kita bisa lihat keuntungan sampai secara harian.

5954f4ce8ea97 pelatih barito putera jacksen f tiago 663 382 - Persib Vs Barito, Duel Dua Tim Pincang

Persib Vs Barito, Duel Dua Tim Pincang

Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin, 9 Oktober 2017. Pada laga tersebut, kedua tim dalam kondisi pincang. Persib kehilangan dua pemain andalannya Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi. Kedua pemain ini absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Sedangkan Barito dipastikan tanpa diperkuat empat pemain yakni Ambrizal, Valentino Telaubun, Syahroni dan Amirudin.

87cd81d2 d8e4 4be2 985f 6f969a8f2b61 169 - Deddy Mizwar Tak Terlalu Pusingkan Hasil Survey

Deddy Mizwar Tak Terlalu Pusingkan Hasil Survey

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar tidak memusingkan hasil survei yang dirilis oleh sejumlah lembaga survei terkait elektabilitasnya di Pilkada Jawa Barat tahun 2018. “Buat saya enggak apa-apa. Semua orang boleh survei kita terima saja. Saya kan belum apa-apa. Yang lain sudah sosialisasi sudah kampanye,” kata Deddy Mizwar, di Gedung Sate Bandung, Jumat (6/10).

gedung KPK - KPK Periksa Anang Sugiana Tersangka Kasus KTP-El

KPK Periksa Anang Sugiana Tersangka Kasus KTP-El

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudihardjo dalam penyidikan tindak pidana korupsi pengadaan paket penerapan Kartu Tanda Penduduk berbasis Nomor Induk Kependudukan secara nasional (KTP-el). “Yang bersangkutan diperiksa sebagai tersangka,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Jakarta, Jumat (6/10). Selain memeriksa Anang Sugiana, KPK juga memeriksa empat saksi lainnya dalam kasus yang sama juga untuk tersangka Anang Sugiana. Empat saksi yang diperiksa itu antara lain Komisaris PT Softorb Technology Indonesia Mudji Rachmat Kurniawan serta tiga orang dari unsur swasta masing-masing Yu Bang Tjhiu alias Mony, Endra Raharja Masagung dan Santoso Kartono. Dalam penyidikan kasus itu, KPK tengah mendalami terkait aspek pengadaan dan transaksi keuangan untuk tersangka Anang Sugiana Sudihardjo.

59d4c4650bda5 petugas militer prancis berjaga di stasiun stasiun di paris 663 382 - Teror Gagal Kembali Terungkap di Paris, Kali Ini Bom Bensin

Teror Gagal Kembali Terungkap di Paris, Kali Ini Bom Bensin

Benda mencurigakan yang diduga adalah sebuah bom dengan kandungan bensin jumlah besar ditemukan di bawah sebuah truk di Paris, Prancis. Media Prancis melaporkan bahwa enam botol bensin ditemukan di bawah truk perusahaan Franco-Swiss Lafarge dan terhubung ke sebuah perangkat peledak. Temuan ini digambarkan sebagai perangkat detonator kasar dan ditemukan di 19th arrondissement, arah utara Kota Paris. Peledak rakitan itu ditemukan pagi ini pada waktu setempat saat para pekerja tiba di lokasi tersebut. Ahli penjinak bom dan gegana segera bergegas ke lokasi.