IMG 20191004 WA0091 140x140 - PRSSNI JABAR GELAR SIDANG PARIPURNA DAERAH PERTAMA DI PANGANDARAN

PRSSNI JABAR GELAR SIDANG PARIPURNA DAERAH PERTAMA DI PANGANDARAN

Pangandaran,radiopitalokafm.com  -- Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indoniesia (PRSSNI ) Daerah Jawa Barat mengelar Sidang Paripurna Daerah (SPD) - 1, menyusul digelarnya MUSDA Agustus lalu di Bandung. Kegiatan SPD dilaksanakan selama 2 (dua) hari digelar di Hotel Horison Palma Pangandaran, Jumat - Sabtu 04 - 05 Oktober 2019. Ketua Pengurus Daerah PRSSNI Jawa Barat Joesoef Siregar dalam sambutannya mengatakan SPD adalah kegiatan Rapat Kerja Tahunan dengan tujuan menetapkan prioritas program kerja setahun kedepan, kebijakan beserta anggarannya, dan hal lain yang bersifat tehnis untuk melaksanakan hasil – hasil Musyawarah Daerah (Musda ke 16). “Ini merupakan SPD pertama pada periode kedua kepengurusan saya”, kata Joesoef Siregar. Prioritas program yang akan dilaksanakan itu diantaranya; advokasi anggota dan regulasi, kampanye “Why Radio”, Pendidikan, dan Pelatihan atau Workshop yang sesuai kebutuhan anggota di Jabar.

3 wanita A - TIGA WANITA PENYEDIA TEMPAT DAN WANITA PENGHIBUR DIBEKUK POLISI

TIGA WANITA PENYEDIA TEMPAT DAN WANITA PENGHIBUR DIBEKUK POLISI

Mapolres Ciamis, radiopitalokafm.com – Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal ( Satreskrim)  Polres Ciamis,  membekuk 3 pelaku yang menyediakan tempat mesum bagi para pria hidung belang yang sudah beroprasi selama empat tahun. Tiga pelaku tersebut diantaranya berinisial LN (42) warga Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, HR (40) warga Desa/Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, dan DW (47) warga Desa Karangmulya, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran. Hal tersebut dikatakan Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso dalam Konfrensi Press di Halaman Mapolres Ciamis, Senin,30/9/2019. “ Ketiga pelaku diamankan di rumah DW, warga Dusun Cikarang Rt 15 Rw 007 Desa Karangmulya Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran pada hari sabtu 21 September 2019. Sekitar pukul 13.30 WIB.” jelasnya
Bismo Menambahkan, DW ( 47 ) ini pemilik rumah yang disewakan kepada para pria hidung belang yang ingin berbuat mesum, dengan tarif sewanya Rp.

IMG 20190927 WA0037 1170x780 - JAMBORE DESA JAWA BARAT DI LAKBOK, RESMI DIBUKA GUBERNUR RIDWAN KAMIL

JAMBORE DESA JAWA BARAT DI LAKBOK, RESMI DIBUKA GUBERNUR RIDWAN KAMIL

 

Ciamis, radiopitalokafm.com -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membuka secara resmi kegiatan Jambore Desa Kelurahan 2019 di Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jumat, 27/9/2019. Jambore Desa Kelurahan Jawa Barat 2019 berlangsung selama dua hari 27-28 September 2019 dihadiri 6.000 orang dari 27 Kabupaten dan Kota, Kegiatan tersebut sebagai upaya silaturahmi serta pemahanan terkair program Desa Juara. Ridwan Kamil mengatakan, pemilihan Lakbok sebagai lokasi kegiatan Jambore Desa Jawa Barat 2019 karena merupakan gerbang desa yang berbatasa langsung dengan Cilacap, Jawa Tengah. Pemilahan tempat pun, lanjur Ridwan Kamil, dilakukan secara seleksi oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dab Desa (Jawa Barat). "Jambore (Desa Kelurahan Jawa Barat 2019) harus dilaksanakan di perbatasan.

DALMAS POLRES BANJAR - JELANG PILKADES SERENTAK. DALMAS POLRES BANJAR TINGKATKAN PELATIHAN PENGENDALIAN MASSA

JELANG PILKADES SERENTAK. DALMAS POLRES BANJAR TINGKATKAN PELATIHAN PENGENDALIAN MASSA

MAPOLRES BANJAR, radiopitalokafm.com – Dalam mengantisipasi terjadi aksi unjuk rasa maupun bentrokan masa, jelang pemilihan kepala desa (pilkades) serentak yang akan dilaksanakan di Wilayah Kota Banjar, Dalmas Polres Banjar meningkatkan pelatihan pengendalian massa. Pasukan pengendali massa ini nantinya akan menjadi poros terdepan ketika terjadi aksi unjuk rasa atau terjadinya bentrokan dengan melibatkan massa yang cukup banyak. “Pasukan pengendali massa ini nantinya akan menjadi poros terdepan, ketika terjadi aksi unjuk rasa ataupun terjadinya bentrokan dengan melibatkan massa yang cukup banyak,” kata Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK melalui Kabag Ops Kompol Sindu,SH,Selasa (24/9/2019)
Latihan berlangsung di halaman Mapolres Banjar dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Sindu.SH dan Kasat Sabhara AKP H Maman dan diikuti seluruh anggota Dalmas Sat Sabhara Polres Banjar
Dijelaskan lebih lajut oleh Kasat Sabhara bahwa pengendalian massa yang disebut Dalmas  adalah  kegiatan yang  dilakukan   oleh satuan Polri dalam rangka menghadapi masa pengunjuk rasa. Dalmas Awal adalah satuan Dalmas yang tidak dilengkapi dengan alat-alat perlengkapan khusus Kepolisian, digerakkan dalam menghadapi kondisi massa masih tertib dan teratur (situasi hijau). Dalmas  Lanjut  adalah  satuan  Dalmas yang dilengkapi  dengan  alat-alat perlengkapan khusus kepolisian, digerakkan  dalam menghadapi  kondisi massa sudah tidak tertib (situasi kuning).

liga 2 - PSGC CIAMIS. SIAP MAIN ALL OUT HADAPI SRIWIJAYA FC

PSGC CIAMIS. SIAP MAIN ALL OUT HADAPI SRIWIJAYA FC

CIAMIS, Radiopitalokafm.com -- PSGC Ciamis akan bermain all out diputaran kedua Liga 2 2019,  menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (04/09/2019) agar bisa meraih poin penuh. Saat ini PSGC sudah siap untuk menghadapi Sriwijaya FC, menurut Andri Wijaya ,Pelatih PSGC Ciamis, saat konfrensi pers pra macht coordination meeting di Aula Gedung Korpri Ciamis, Selasa (03/09/2019) malam. ”Untuk mendapatkan tiga poin, Kita akan berjuang all out, kita akan menerapkan strategi menyerang,”katanya
Andri manambahkan, timnya optimis akan bisa menghadapi Sriwijaya FC, hasil evaluasi selama ini timnya dalam kondisi pemain saat ini fit, dan selalu bisa menguasai pertandingan walaupun selalu kalah. “Berbagai persiapan, taktik dan strategi kita terapkan, latihan pun terus kita genjot agar stamina pemain selalu prima, Saya tidak ingin kekalahan di kandang  terulang di putaran dua,” katanya. Andri mengakui, kendala yang dihadapi PSGC selalu kurang fokus setelah kemasukan, dirinya terus melatih konsentrasi pemainnya untuk selalu fokus dengan mencari penyebab hilangnya konsentrasi serta mencari solusinya.

WhatsApp Image 2019 08 26 at 19.27.14 - INNA LILAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN, KEPOLISIAN REPUBLIK INDONESIA BERDUKA. ATAS MENINGGALNYA IPDA ERWIN YUDHA WILDANI.

INNA LILAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN, KEPOLISIAN REPUBLIK INDONESIA BERDUKA. ATAS MENINGGALNYA IPDA ERWIN YUDHA WILDANI.

Kota Banjar, Radiopitalokafm.com -- Kabar duka, Ipda Erwin, polisi yang dibakar saat mengamankan demonstrasi di Cianjur, meninggal dunia pada Senin (26/8/2019). Sebelumnya, Ipda Erwin bertugas mengamankan aksi mahasiswa yang tergabung dalam OKP Cipayung Plus Cianjur, Kamis (15/8/2019). Sebagai tanda duka Polres Banjar Polda Jabar dan jajaran Polsek mengibarkan bendera setengah tiang hari ini. "Pengibaran bendera setengah tiang ini dilakukan oleh Polres Banjar dan Jajaran Polsek juga sebagai tanda duka yang mendalam atas gugurnya Ipda Erwin kata Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK, dari keterangannya, Senin (26/8/2019). Ipda Erwin telah melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan masyarakat dengan baik.

PRSSNI 140x140 - Ketua PRSSNI Erick Thohir akan hadir di Musda PRSSNI Jabar

Ketua PRSSNI Erick Thohir akan hadir di Musda PRSSNI Jabar

Bandung. radiopitalokafm.com -- Ketua Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Pusat, Erick Thohir dipastikan akan hadir dalam Musyawarah Daerah ke-XVI PRSSNI Jawa Barat, di Hotel Harris Ciumbuleuit Bandung, Rabu (21/8). Erick yang juga Pendiri Mahaka Group,akan memberikan arahan langsung pada 110 penanggugjawab radio anggota PRSSNI Jawa Barat. Diantara yang kini jadi perhatiannya adalah daya saing industri radio, radio expenditure, standardisasi pengelolaan radio, dan sinergi radio dengan pemerintah dalam hal regulasi yang mendukung kemajuan industri. Sebelumnya, dalam Musyawarah Nasional PRSSNI di Jakarta pada 30 April 2019, Erick terpilih secara aklamasi menggantikan Rohmad Hadiwidjojo yang telah dua periode memimpin.

penyerahan petaka Ekspedisi Destana Tsunami - PANGANDARAN. 30 RIBU LEBIH PENDUDUK TERDAMPAK TSUNAMI DI 6 KECAMATAN

PANGANDARAN. 30 RIBU LEBIH PENDUDUK TERDAMPAK TSUNAMI DI 6 KECAMATAN

Kalipucang. Radiopitalokafm.com – Kabupaten Panganaran mempunyai  6 Kecamatan dan 23 desa Rawan Tsunami, dan ini akan berdampak lebih dari 30 ribu penduduk di pinggir pantai tersebut, ini menjadi skala prioritas Pangandaran untuk tanggap Bencana. Hal tersebut dikatakan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) kabupaten Pangandaran Nana Ruhena, usai menerima Tim Ekspedisi Destana Tsunami di Lapangan Desa Kalipucang pada Jum'at  (2/8/2019). Tim Pembawa Petaka Ekspedisi Destana Tsunami tiba di Kabupaten Pangandaran sekira pukul 09.45 WIB secara simbolis Bendera Pataka diserahkan dari kepala pelaksana BPBD Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah kepada kepala pelaksana Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat. “dengan Pangandaran di singgahi Tim Ekspedisi Destana Tsunami, ini sebagai motivasi dan mempersiapkan masyarakat supaya lebih tahu bahwa daerahnya berpotensi terkena Tsunami”.jelasnya
Sementara Deputi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BNPB pusat Lili Kurniawan  mengatakan Kabupaten Pangandaran ini menjadi kabupaten yang ke-15 yang disambangi oleh para tim ekspedisi, yang direncanakan ekspedisi destana tsunami kali ini akan menyambangi 24 kabupaten kota di sepanjang pantai selatan jawa.

Rumah Ibu Mentri Susi Di teror - PANGANDARAN. RUMAH IBU MENTRI SUSI DAPAT TEROR ORANG TAK DIKENAL

PANGANDARAN. RUMAH IBU MENTRI SUSI DAPAT TEROR ORANG TAK DIKENAL

Pangandaran. Radiopitalokafm.com -- Rumah Kediaman Mentri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti di jalan Merdeka Pangandaran Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, mendapat teror perusakan Pos Scurity pada Jum'at, 2/8/2019 (dini hari). Hendrawan petugas scurity PT. ASI Pudjiastuti Aviation Pangandaran  mengatakan  telah terjadi pengrusakan kaca di pos keamanan yang berada di depan pintu masuk oleh orang yang tak dikenal pada hari Jumat, 2 Agustus 2019 sekitar pukul 00.50 WIB dini hari. "Pada saat kejadian saya sedang berada di ruangan resepsionis sambil ngecas hp, karena pos sedang diperbaiki, tiba-tiba terdengar suara pecahan kaca di depan," jelas Hendriawan saat ditemui di lokasi, Jumat, 2 Agustus 2019.