Ciamis. Sandiuno Janji Akan stabilakan Harga Pakan Ayam

Print More

Ciamis, Pitalokafm.com – Calon Wakil Presiden Pasangan No urut 2, Sandiaga Salahudin Uno akan menjamin ketersedian bahan pakan untuk peternak ayam petelur  lebih  mudah dan murah, di ungkapkan saat temui ratusan peternak Ayam Petelur Ciamis, dan senin 15/10/2018.

Sandi yang didampingi Ketua Umum Partai Amanat Nasional ( PAN ) H Zulkifli Hasan, di depan Anggota Paguyuban Peternak Ayam Petelur Ciamis, mengatakan tak hanya di Ciamis saja, dirinya mendapat  keluh kesahnya ekonomi saat ini, termasuk apa yang di hadapi para peternak ayam, dengan kenaikan Dollar yang hingga mencapai 15rb, ini tentu ini tak dapat di biarkan pemerintah harus  mengambil langkah.

“ Dolar naik ini para peternak ayam telur di Indonesia, mengeluh dan teriak pasalnya harga pakan juga menjadi naik, karena bahan baku pakan Jagung masih import, ini yang menjadi program kami untuk menstabilitaskan harga bahan bahan baku pakan ” Jelasnya.

WhatsApp Image 2018 10 15 at 21.10.54 - Ciamis. Sandiuno Janji Akan stabilakan Harga Pakan Ayam

Sandiuno berbincang dengan H Udin Tanjung Mulya

Dia, Berjanji bila terpilih  2019 nanti, akan memberikan subsidi bagi para peternak, dengan harga terjangkau tentunya usaha para peternak akan berkembang, dengan itu akan membuka lapangan kerja, dapat mengurangi penganguran.

“ saat ini kita masih belum berdaulat pasalnya kebutuhan pangan masih impor, ditambah harga BBM dan Listrik menjadi naik, ini yang menyebabkan ekonomi kita menjadi lemah, ditambah dengan sulitnya lapangan pekerjaan,” pungkasnya.

Sementara H Kusnadi ( Akaw ) Ketua Paguyuban peternak Ayam Petelur , berharap Pasangan Prabowo Sandi  jiga terpilih menjadi Presiden 2019 nanti, dapat membawa Kesejahteraan Rakyat Indonesia dan mengstabilkan keadaan Ekonomi saat ini yang dinilai sangat lemah,harapnya.

WhatsApp Image 2018 10 15 at 21.19.58 - Ciamis. Sandiuno Janji Akan stabilakan Harga Pakan Ayam

Wakil Calon Presiden Pasangan No urut 2, dalam kunjungannya di wilayah priangan sandi tak hanya bertemu dengan para peternak ayam petelur, juga berkunjung ke pesatren  Miftahul Huda 2 di Raja Desa dan juga meresmikan rumah sandiuno sebelum melanjutkan safari kampanyenya di Kota Tasikmalaya dan Garut.

Leave a Reply