H. Enceng Warga Cidolog sudah 3 minggu menghilang dari rumah

Print More
WhatsApp Image 2018 10 16 at 11.53.26 1 - H. Enceng Warga Cidolog sudah 3 minggu menghilang dari rumah

ini photo H Eceng waktu sebelum pergi dari rumah

Cidolog, Pitalokafm.com —  Seorang laki laki Bernama H. ENCENG berusia 59 tahun warga Kampung Walahir RT 02 RW 02 Desa Jilegong Kec Cidolog – Cimaragas  Kabupaten Ciamis, Sudah tiga minggu pergi dari rumah, sebelum pergi anaknya yang bernama Cucu, melihat bapaknya memakai Kaos ber warna Hijau dan mengenakan jaket switer warna putih tulang dengan celana pendek.

Diar anak bungsunya saat menceritakan di Radio Pitaloka 88.3 FM Ciamis, bapaknya pergi dari rumah sekitar jam 10 pagi, seperti biasa bapaknya jalan jalan di sekitar rumah, namun tidak di sangka waktu itu pada tanggal 25 September 2018, bapak yang sedang sakit strok itu tak kunjung pulang, dan akhirnya melapor ke pihak kepolisian Polsek Cimaragas, dirinya dan keluarga sudah mencari terus namun belum mendapat hasil.

” saya dan keluarga sudah mecari kesan sini namun, belum ketemu kemarin tetangga saya mendengar ada berita orang hilang di radio Pitaloka, makanya saya kesini untuk memastikan informasi tersebut,” ungkapnya

Diar berharap bapaknya dapat secepatnya di temukan, dan memohon masyarakat yang menemukan atau melihat ciri ciri bapak saya mohon dapat di informasikan ke keluarga saya.

Ciri ciri : usia sekitar 59 tahun, tinggi badan 165 cm rambut beruban, dengan kondisi sakit strok di tangan kiri, mengunakan Kaos warna Hijau dengan Jaket switer Warna Putih Tulang Celana Pendek.

Dan dengan Kampung Walahir RT 02 RW 02 Desa Jilegong Kec Cidolog – Cimaragas  Kabupaten Ciamis.  Bagi masyarakat  yang menemukan  atau melihat dapat di antar ke alamat tersebut atau menghubungi Ibu CUCU ke No Hanphone . 085 220 697 626 atau ke kantor Polisi terdekat. (andik st )

Leave a Reply