Hari ke 9 TMMD, Prajurit Tetap Semangat Membangun Desa

Print More
TMMD LUMBUNG 01 - Hari ke 9 TMMD, Prajurit Tetap Semangat Membangun Desa

TMMD ke 103 tahun 2018, KODIM 0613 CIAMIS

Lumbung, Pitalokafm.com – Kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) terhadap Masyarakat di wujudkan dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa, yang dilaksankan di wilayah Kecamatan Lumbung Kabupaten Ciamis.

Kamandan Komando Rayon Militer 1306/Panjalu, Kapten Artileri Medan (ARM) Nursaid mengatakan program TMMD adalah wujud kemanunggalan TNI. Karena rohnya TNI berasal dari rakyat, sehingga TNI hadir untuk memberi semangat, mengabdi dan membantu memajukan masyarakat di daerah.

TMMD LUMBUNG 02 - Hari ke 9 TMMD, Prajurit Tetap Semangat Membangun Desa

 prajurit dari Koramil 1306/Panjalu di TMMD lumbung

“ Pembauran para Prajurit  di tengah-tengah masyarakat guna untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan pengerjaan pembangunan jalan, pembangunan rumah tak layak huni ( Rutilahu ) dan pembangunan yang lainnya ” katanya

Di hari ke Sembilan, Anggota prajurit dari Koramil 1306/Panjalu tetap selalu semangat tanpa ada alasan guna untuk melaksanakan bakti sosial dengan tanpa pamrih di tengah-tengah masyarakat untuk menyukseskan , TMMD ke 103 tahun 2018.

Kami sebagai prajurit TNI, selalu siap dan sigap melaksanakan tugas Kenegaraan dengan membentuk ketahanan dan keamaman demi terciptanya ketentraman di wilayah tugas dimana di tetapkan sebagai Abdi Negara.pungkasnya (andik st).

Leave a Reply