Ciamis, Raodshow BusKPK 2018 “ Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi “

Print More
RAODSHOW KPK ciamis 02 - Ciamis, Raodshow BusKPK 2018  “ Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi “

Kepala Satgas Kampaye KPK Doni Maryantono

Islamic Center Ciamis, Radiopitalokafm.com – Komisi Pembrantasan Korupsi ( KPK )  lakukan Raodshow BusKPK 2018 dengan tema “ Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi “  Kabupaten Ciamis salah satu daerah yang di singgahi oleh Bus KPK tersebut, selama tiga hari BusKPK akan mengedukasi Masyarakat tentang apaitu Korupsi.

Kepala Satuan Tugas Kampaye KPK Doni Maryantono mengatakan Raodshow BusKPK ini salah satu bentuk Kampanye KPK, untuk memberikan pengetahuan secara langsung , Baik Pemerintah Daerah maupun Masyarakat, yang saat ini kita berada di Islamic Centar Ciamis. Jum`at 26/10/2018.

Tambah dia, Doni. BusKPK ini seperti Kelas Kecil dimana dalam bus tersebut terdapat fasilitas pembelajaran tentang Anti Korupsi, jadi masyarakat Ciamis dapat pembelajaran informasi anti korupsi secara Langsung, dan Masyarakat dapat mengakses modu;l modul anti korupsi serta berbagai macam informasi terkait anti korupsi.

“ ini kesempatan bagi masyarakat Ciamis untuk  mengetahu informasi terkait Korupsi, pasalnya kesempatan ini sangat jarang dapat secara langsung seperti sekarang ini”. Jelas Doni

RAODSHOW KPK ciamis 01 - Ciamis, Raodshow BusKPK 2018  “ Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi “

Kegiatan Raodshow BusKPK 2018

BusKPK akan mengedukasi masyarakat Ciamis tetang Anti Korupsi selam tiga hari, yang hari ini,  Hari Jum`at – Sabtu 26-27  Oktober 2018 berada di Halaman Islamic Center Ciamis, Dan untuk hari Minggu 28 oktober di recanakan Bus KPK akan mengedokasi masyarakat Ciamis  di Lokasi Car Free Day  di Lapangan Serkuit BMX.

Sementara Bupati Ciamis  Iing Syam Arifin  mengungkapkan ada sepuluh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  yang sudah kerja sama dengan KPK, untuk Aksi Anti Korupsi diantaranya Inspektorat, Badan Pengelola Keuangan Daerah, PUPR, Perizinan, yang sekarang ini sedang dilakukan evaluasi oleh KPK,

“ saya  berharap dengan kita dapat di singgahi oleh Raodshow BusKPK ini, masyarakat dapat banyak mendapatkan ilmu dan informasi tentang Korupsi, dan juga anak anak genrasi muda dapat mengetahui apaitu Korupsi yang dampaknya akan merugikan masyarakat dan Ciamis tak ada temuan temuan dan bebas dari Korupsi .” Harap Iing

RAODSHOW KPK ciamis 03 1170x672 - Ciamis, Raodshow BusKPK 2018  “ Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi “

Bupati Iing Syam Arifin dengan Doni Maryantono Satgas Kampaye KPK

Selama tiga hari BusKPK akan memberikan informasi seluas luasnya terhadap masyarakat Kabupaten Ciamis, untuk itu masyarakat yang ingin mendapat informasi terkait Korupsi silahkan datang di acaranya Raodshow BusKPK 2018 di Islamic Center atau hari Minggu di Car Pree day Ciamis.(Andik ST).

Leave a Reply