Hari ke 15 TMMD Lumbung Tak Hanya Fisik Juga Penyuluhan Wabang dan Bela Negara

Print More
IMG 20181027 WA0004 - Hari ke 15 TMMD Lumbung Tak Hanya Fisik Juga Penyuluhan Wabang dan Bela Negara

Hari ke 15 TMMD ke 103 Kodim 0613 Ciamis

Lumbung, Radiopitalokafm.com – Hari ke 15 Kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) terhadap Masyarakat di wilayah Kecamatan Lumbung Kabupaten Ciamis, bagian dari kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke 103, semakin terasa bagi Rakyat.

Kini masyarakat kecamatan Lumbung Kabupaten Ciamis, dapat memgunakan Fasilitas yang hasil dari program TMMD tersebut.

Dandim 0613 Galuh Letkol Arm Reza Nur Patria, mengatakan TNI manunggal dan berbaur dengan rakyat, bersatu membangun desa, dimana di hari ke15, anggota TNI - polri bersama Rakyat terus semangat menciptakan kesejahteraan Masyarakat.

IMG 20181027 WA0005 - Hari ke 15 TMMD Lumbung Tak Hanya Fisik Juga Penyuluhan Wabang dan Bela Negara

TMMD 103 Lumbung hari ke 15

" dalam TMMD ke 103 kali ini tak hanya pembangunan fisik, jalan, perbaikan Fasilitas Umum, perbaikan rumah tak layak huni, namun dalam kegiatan tersebut juga, kami memberikan penyuluhan berbagai bidang diantaranya tentang Bela Negara, tertib hukum, ke Agamaan, pertanian, ke pemudaan dan penyuluhan bahaya Narkoba" jelas Reza.

Kami sebagai prajurit TNI, selalu siap dan sigap melaksanakan tugas Kenegaraan dengan membentuk ketahanan dan keamaman demi terciptanya ketentraman di wilayah tugas dimana di tetapkan sebagai Abdi Negara. Semua yang dilakukan ini sebagai bentuk tanggungjawab bersama. Mari kita do’akan semua kegiatan TMMD 103 ini berjalan lancar dan sukses.pungkasnya.

Leave a Reply