Hari Sumpah Pemuda, Di Isi Seminar Bisnis Online Shop, Bagi Kalangan Remaja

Print More
IMG 20181028 WA0047 - Hari Sumpah Pemuda, Di Isi Seminar Bisnis Online Shop, Bagi Kalangan Remaja

Banjar, Radiopitalokafm.com – Di era teknologi digital sekarang ini Masyarakat Indonesia, banyak Geliat pengusaha online yang semakin populer baru-baru ini menjadikan sebuah moment baru untuk peningkatan perekonomian melalui dunia usaha digital. Untuk itu, Gurah Event maker gelar event Youth Entrepreneur Talk 2018. Event ini diselenggarakan berkat kerjasama dengan Start-Up Event Organizer dan Toserba Pajajaran Kota Banjar.

Event yang gelar di Toserba Pajajaran lantai 3 bertujuan sebagai peningkatan kualitas remaja Kota Banjar sebagai generasi mandiri dalam meningkatkan perekonomian kota dengan jiwa wirausaha sekaligus memperingati hari sumpah pemuda. Ungkap Koordinator kegiatan, Rahmat Gunawan, Minggu( 28/10/2018).

“kami berharap dengan adanya seminar bisnis online shop ini lahir bibit-bibit baru agen perubahan bangsa dengan tergeraknya pemuda-pemudi  yang mampu menjadi pelopor penggerak perekonomian”, Ungkapnya

Lebih lanjut Rahmat, menjelaskan panitia event ini sendiri dari kalangan remaja yang baru lulus dari Sekolah Menengah Atas dan kejuruan sekota Banjar dan ada yang masih sekolah diantaranya dari SMK Negeri 2 Banjar, SMK Negeri 3 Banjar dan SMK Negeri 4 Banjar, yanh terbentuk dibawah naungan Gurah Event Maker.

Sementara, peserta seminar tentang bisnis online ini para pemuda dan pemudi se Kota Banjar ada dari siswa-siswi SMA/SMK sederajat dan mahasiswa, pasalnya generasi muda tersebut yang paling banyak menggunakan teknologi Digital. Jelasnya.

Tak tanggung tanggung event yang diberi tema Youth Entrepreneur Talk 2018. Gurah Eveny maker sebagai Panitia Seminar mendatangkan narasumber yang mengisi acara yakni, Muhammad Shiddiq Azis selaku CEO & Co-Founder Inagri,  Taufik Firlani dari SME Sales Channel  Associate blibli.com, Asep Saepulloh Founder Mukena Yumna, Muhammad Eka Owner Kepoin.

“ event ini kami konsep dengan mengandeng musisi kota banjar diantarnya Invasion Band dan selebgram lokal Banjar, Meli Mulyani,  Lela Laelatul Mubaroqah,  Jasmine Ilmi Erieza untuk hiburan para peserta seminar," pungkasnya.(Andik st).

Leave a Reply