Polres Tasikmalaya Kota, Talkshow Kamseltibcar Lantas di Radio Emdikei FM

Print More
WhatsApp Image 2018 10 29 at 17.46.04 - Polres Tasikmalaya Kota, Talkshow Kamseltibcar Lantas di Radio Emdikei FM

Kanit Dikyasa Polres Tasikmalaya Kota sedang Talkshow di radio Emdikei FM

Tasikmalaya, Radiopitalokafm.com – Jajaran Satuan Lalulintas melalui Unit Pendidikan dan rekayasa (Dikyasa) Polisi Resot  Tasikmalaya Kota, dalam Penyebarluasan Informasi Lalu Lintas dan Sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2018, lakukan Talkshow di  Radio Anggota PRSSNI Jawa Barat Wilayah Priangan Timur.

Kapolres Tasikmalaya Kota  Melalui Kasat Lantas  AKP  ANDRIYANTO, SH, MH. Mengatakan Kegiatan Talkshow  ini sebagai tindak lanjut kerjasama Direktorat Lalu Lintas  (DIT LANTAS.) Polda Jawa Barat dengan PRSSNI Jawa Barat, yang kali ini Radio Emdikei FM Jalan Mayor Elang Subandar No. 22 Kota Tasikmalaya, pada hari Senin 29 Oktober 2018.

Lebih Lanjut Andriyanto, menambahkan talkshow ini salah satu bentuk kita dalam Penyebarluasan informasi lalu lintas kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya khusunya tentang pelaksanaan Ops Zebra Lodaya 2018, yang akan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia pada tanggal 30 Oktober - 12 November 2018.

WhatsApp Image 2018 10 29 at 17.46.06 - Polres Tasikmalaya Kota, Talkshow Kamseltibcar Lantas di Radio Emdikei FM

dari kanan Kanit Dikyasa ,Penyiar Radio Emdikei FM ,Ba Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota

“kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya agar mempersiapkan kelengkapan perorangan dan kendaraan apabila akan menggunakan kendaraan bermotor maupun kendaraan rado empat, dan taati peraturan berlalulintas,” ungkapnya

Sementara, Talkshow  yang berlangsung pada pukul 10.oo hingga 11.00 WIB, tak hanya sosialisasi, juga melakukan pembina dan meningkatkan disiplin berlalu lintas sehingga dapat berperan serta dalam menciptakan situasi dan kondisi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas ( Kamseltibcar Lantas ) di Wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. ( andik st)

Leave a Reply