Dandim Ciamis Dijabat Letkol Arm Tri Arto Subagio Gantikan Letkol Arm Reza Nur Patria

Print More
pisah sambut - Dandim Ciamis Dijabat Letkol Arm Tri Arto Subagio  Gantikan Letkol Arm Reza Nur Patria

pisah sambut dandim ciamis

Makodim Ciamis, Radiopitalokafm.com -- Pisah sambut pejabat Komandan Kodim (Dandim) 0613/Ciamis  dari Letnan Kolonel Artileri Medan (ARM) Reza Nur Patria, M.SI ( Han)  Letnan Kolonel Artileri ( Arm ) Tri Arto Subagio ,M.Int.Rel, M.M.D.S  berlangsung di Markas Komando Militer ( Makodim ) 0613 Galuh Ciamis, Kamis (01/10/ 2018).

Sebelumnya Serah Terima Jabatan dilakukan di Aula Komando Resort Militer ( Korem ) 062/ Tarumanegara Garut,  yang langsung di Pimpin oleh  Danrem Kolonel Infanteri Tatan Ardianto, Pada Hari Rabu 31 Oktober 2018 kemarin.

Pada acara pisah sambut kali ini turut diwarnai atraksi dari TK Bayangkari Ciamis juga Alunan Musik Angklung dari ibu Persit candakirana Kodim 0613 Galuh Ciamis,  di sela rangkaian seremonial lainnya. Turut hadir sejumlah pejabat muspida kabupaten/Ciamis ,Pangandaran dan Pangandaran juga  dan undangan lainnya.

dandim baru ciamis - Dandim Ciamis Dijabat Letkol Arm Tri Arto Subagio  Gantikan Letkol Arm Reza Nur Patria

Letkol Arm Tri Arto Subagio bersam Istri

Iing Syam Arifin Bupati Ciamis mengatakan selamat datang dandim baru Letkol Arm Tri Arto Subagio ,M.Int.Rel, M.M.D.S dan  selamat bertugas di tempat baru bagi Letkol Arm Reza Nur Patria, M.SI ( han) ,

“Banyak kenangan manis, selama pak Reza  bertugas yang mungkin menjadi kenangan tersendiri. Bagi pak Tri kami ucapkan selamat datang semoga kita juga dapat besinergi dan bekerjasama yang selama ini, telah terjalin dengan baik,” Ungkapnya.

Hal sama Juga di sampaikan oleh Walikota Banjar Uu Sukaesih,  selama pak Reza manjadi Dan dim 0613 galuh Ciamis, pemkot Banjar yang salah satu bagian wilayah Hukum Kodim ciamis, sangat banyak yang di sudah di lakukan, dari pengamanan Pilkada Walikota dan Pilkada Gubernur, wilayah Kota banjar aman dan kondusip,

“saya atas nama pemerintah kota banjar mengucapkan terimakasih, dan kami ucapakan  selamat datang kepada pak Tri sebagai Dan Dim baru, kami harap tetap dapat sinergitas anatar TNI POLRI dan Pemerintah tetap solit”. Pungkasnya

Sementara Bupati Pangandaran Jeje Wiradinatana yang di pula mengucakan selamat kepada kedua perwira tersebut, semoga keduanya dapat menjalankan tugas yang embannya.

“ selamat kepada Pak Reza yang mengemban tugas di mabes AD, semoga dapat di lacarkan tugas barunya, dan kepada Pak Tri Dan Dim baru ini, kami pemerintah Pangandaran mengucapkan selamat datang, kami siap untuk menjadi parner dalam sinergitas yang loyal.” Ujarnya.

Ucapan selamat yang di ucapkan oleh Kapolres Banjar AKBP Matrius dan Kapolres Ciamis AKBP Bismo teguh Prakoso,

Komandan Daerah Militer 0613 Galuh Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio ,M.Int.Rel, M.M.D.S , mengatakan  dalam waktu dekat dirinya akan bersilahturahmi kepada seluruh lapisan yang ada di wilayah Kodim 0613 Galuh Ciamis, dan Menjalin Sinergitas dalan menjalankan tugas ini.

Sementara, Letkol arm Reza Nur Patria, M.SI ( han) mengucapkan banyak terimakasih untuk masyarakat kabupaten Ciamis Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran, yang selama dirinya menjabat Dan Dim Ciamis, banyak membantu dalam tugasnya, dan memohon di maafkan apabila di dalam tugasnya ada kesalahan yang di sengaja maupun tidak, dan kami mohon pamit untuk menjalankan tugas baru di Markas Besar Angkat Darat.  ( andik st)

Leave a Reply