PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG PC NU OLAH BUPATI PANGANDARAN JEJE WIRADINATA

Print More
WhatsApp Image 2019 01 06 at 12.59.37 1170x658 - PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG PC NU OLAH BUPATI PANGANDARAN JEJE WIRADINATA

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata saat melakuakan peletakan Batu pertama pembanguan Gedung PC NU // photo (Humas/adesoed)

Parigi, Radiopitalokafm.com – Pembangunan Gedung Pengurus Cabang Nadhatul Ulama Kabupaten Pangandaran, yang terletak di Dusun Sucen, Desa Cibenda, Kec Parigi.

Pembangunan gedung seluas 225 meter persegi itu, peletakan batu pertamanya secara simbolis dilakukan oleh Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata pada hari Minggu, 6/1/2018 Kemerin.

Jeje mengatakan dengan di bangunnya gedung sekretariat PC NU kabupaten Pangandaran, ke depan menjadi pusat kegiatan dan pusat komado dalam meningkatkan serta membina umat.  mempunyai peran yang sangat strategis.

"dulu PC NU Kabupaten Pangandaran, mengalami kesulitan untuk bekerja sementara kegiatan sangat banyak, dengan dibangunya gedung ditempat yang strategis ini,  kedepan PC NU dapat menjalankan program kerjanya dalam membina umat dengan nyaman,"ujarnya.

WhatsApp Image 2019 01 06 at 12.59.43 336x189 - PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG PC NU OLAH BUPATI PANGANDARAN JEJE WIRADINATA

photo (Humas/adesoed)

Sesuai visi Kabupaten Pangandaran sebagai tujuan wisata dunia maka pola kebijakan pun di arahkan  pada, pembinaan umat, pendidikan karakter, ajengan masuk sekolah, pangandaran mengaji, kerjasama dengan alim ulama. Tambah Jeje

Dalam menyiapkan Pangandaran sebagai Wisata Dunia, pembinaan akhlak masyarakat yang terpenting, untuk menghadapi derasnya budaya yang masuk ke pangandaran, menurut Jeje, dengan program program ke agamaan yang terus pemda dorong, pangandaran siap menyongsong Pangandaran menjadi Wisata Dunia.

Dengan keberadaan gedung sekretariat PC NU ini, kerjasama pemerintah daerah dengan alim ulama akan terus ditingkatkan. Masih banyaknya DKM DKM yang belum mempunyai pengajarnya baik ajengan, guru ngaji. Pungkasnya. ( Andik ST ).  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *