MENPORA TERPUKAU, LAPANGAN SAKTI LODAYA CISAYONG

Print More
MENPORA 06 - MENPORA TERPUKAU, LAPANGAN SAKTI LODAYA CISAYONG

Pak Mentri bermai bola dengan anak SSB Putra Lodaya

Tasikmalaya, Radiopitalokafm.com -- Mentri Pemuda dan olah raga Imam Nahrawi , terpukau setelah melihat lapangan Bola Sakti Lodaya , yang spektakuler dan standar Internasional, lapangan yang terletak desa Cisayong ,Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. saat kunjungan kerjanya Selasa Sore (15/1/2019).

Menpora Imam Nahrawi  dalam kunjunga kerjanya di desa tersebut, langsung di ajak keliling lapangan ,oleh kepala desa Cisayong Yudi Cahyadi  untuk melihat kondisi lapang yang dibangun dari dana desa tersebut. Selain mengecek kondisi lapangan menpora juga melihat Coaching Clinic dari Mantan Pemain

TANTAN 01 336x219 - MENPORA TERPUKAU, LAPANGAN SAKTI LODAYA CISAYONG

Coaching Clinic dari Tantan

PERSIB Bandung Atet dan Tantan kepada generasi sepak bola yang benaungan di SSB Putra Lodaya Tasikmalaya.

Imam mengatakan mendapat berkah yang sangat luarbiasa dapat melihat lapangan yang setandar internasional ini yang dibangun dengan mengunakan dana desa,  walaupun kemenpora belum membantu, tentunya ini bermanfaat bagi masyarakat desa cisayong , baik oleh raga,  ekonomi, social.

ATET 02 336x224 - MENPORA TERPUKAU, LAPANGAN SAKTI LODAYA CISAYONG

Atet memberi pengarahan pada anak SSB Putra Lodaya

Imam menambahkan tobosan ini harus di contoh oleh kepala  desa  maupun lurah yang lain, agar dana desa  betul betul berdampak luas,  bisa berampak  jangka panjang,  dapat memberikan satu tantangan juga terhadap bungdes untuk mengelola.

“kami kemarin 2018 mengadakan turnamen sepak bola tingkat internasional di bali, dan 2019 ini kami akan adakan turnamen tingkat internasional tersebut di lapangan sakti lodaya ini.” Janji Imam.

MENPORA 05 336x189 - MENPORA TERPUKAU, LAPANGAN SAKTI LODAYA CISAYONGTurnamen tingkat internasional tersebut,  yang akan segera kami gagaskan  dengan PSSI,  agar kebangkitan olah raga lahirnya prestasi itu betul betul berasal dan berawal dari desa. tambahnya

Selain itu Imam,  berjanji akan membantu, sarana prasarana Lapangan ini, agar dapat digunakan pertandingan tingkat internasional.

MENPORA 03 336x224 - MENPORA TERPUKAU, LAPANGAN SAKTI LODAYA CISAYONGDi ujung kunjunganya Menpora  pun mencoba lapangan tersebut dengan bermain sepak bola bersama Atet dan Tantan serta anak anak  SSB Putra Lodaya Tasikmalaya.(Andik ST).

Leave a Reply