MILANGKALA 29 PADEPOKAN BUKIT BARAJA, GELAR BAKSOS DAN HIBURAN SENI IBING SUNDA

Print More
PENGOATAN GARTIS 01 - MILANGKALA 29 PADEPOKAN BUKIT BARAJA, GELAR BAKSOS DAN HIBURAN SENI IBING SUNDA

Petugas sedang memberikan pengobatan gratis

Pamarican, radiopitalokafm.com – Ratusan warga mendapat pemerikasaan oleh petugas kesehatan secara gratis, kegiatan tersebut kerja bareng Perguruan Seni Beladiri Nurfatwa Baitussubhan, dengan Dinas Kesehatan Kabuapten Ciamis yang laksanakan oleh UPTD Puskesmas Pamarican, pada hari jum’at (1/2/ 20190)

Bakti sosial dalam rangka milangkala ke 29 tahun Perguruan Seni Beladiri Nurfatwa Baitussubhan tersebut, tak hanya pengobatan gratis namun juga pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa.

BAKSOS 04 336x253 - MILANGKALA 29 PADEPOKAN BUKIT BARAJA, GELAR BAKSOS DAN HIBURAN SENI IBING SUNDA

Romo Guru dan Guru Besar serta Danramil berikan santunan pada anak yatim dan duafa

Guru Besar Perguruan Seni Beladiri Nurfatwa Baitussubhan, Aang Romika Adistiana mengatakan bakti sosial ini, sebagaian dari visi misi kami di perguruan, selain itu tujuhan dari perguruan yang bermanfaat untuk kehidupan masyarakat luas, tanpa pamrih.

“ini sedikit bentuk kepedulian kami, untuk masyarakat karena kesehatan itu sangat penting dari semuanya”. Kata Romika

Kegiatan yang di gelar selama dua hari itu, selain ajang silahturahmi warga setempat juga antar saudara seperguruan, pasalnya Perguruan Seni Beladiri Nurfatwa Baitussubhan, tumbuh kembang tak hanya di wilayah priangan timur namun juga seluruh wilayah Indonesia, “ cabang kami sudah berada di berbagai daerah tak hanya di Ciamis Banjar Pangandaran dan Garut serta Tasik, namun kini sudah berkembang sampai bekasi Jakarta bahkan di pulau Sumatra juga ada,” tambah Romika

PENGOATAN GARTIS 02 336x189 - MILANGKALA 29 PADEPOKAN BUKIT BARAJA, GELAR BAKSOS DAN HIBURAN SENI IBING SUNDA

masyarakat sedang di periksa kesehatannya

Sementara Romo Guru Iyon Haryono, mengungkapkan perhelatan milangkala yang ke 29 ini sangat berbeda dengan tahun lalu, tahun ini selain panggung yang megah, juga adanya kegiatan 2 hari berturut turut, dari bakti sosial, dengan di hibur orkes dangdut dari Pitaloka entertaimen dengan bintang tamu artis Ines Balladiva Jakarta, dan di tutup dengan Hiburan Seni Ibing Sunda.

Anak bangsa yang menjunjung tinggi Demokrasi serta toleransi ( perbedaan ), apalagi di tahun ini, orang bilang tahun politik yang harus kita sambut dengan suka ria, kita hadapi dengan arif dan bijak.

PENGOATAN GARTIS 03 336x189 - MILANGKALA 29 PADEPOKAN BUKIT BARAJA, GELAR BAKSOS DAN HIBURAN SENI IBING SUNDA

kebersaan untuk negeri

” Mari kita sama sama bersatu untuk menuju Indonesia jaya, tanpa melihat perbedaan ,Agama, Ras, Suku, Bahasa, warna kulit dll. Khususnya untuk yang beragama islam kita tingkatkan ukhuwah islamiah serta mari jaga persatuan Indonesia agar menjadi negeri yang Baldatun thoyibatun warubun ghofur rahmatan lil alamin”. Pesan Romo Guru Iyon Haryono.

Leave a Reply