RIBUAN WARGA KOTA BANJAR ANTUSIAS MELIHAT PAPARAN PEMBANGUNAN KINERJA PEMERINTAH LEWAT HOLOGRAM

Print More
hologram jokowi - RIBUAN WARGA KOTA BANJAR ANTUSIAS MELIHAT PAPARAN PEMBANGUNAN KINERJA PEMERINTAH LEWAT HOLOGRAM

Hologram Jokowi tersebut memaparkan aneka keberhasilan pembangunan yang dilakukan pemerintah dalam 4,5 tahun terakhir

KOTA BANJAR, Radiopitalokafm.com -- Acara capaian kinerja pemerintah dengan nemapilkan hologram Presiden Joko Widodo ( Jokowi) disambut antusias ribuan warga kota Banjar pada Rabu malam (10/4/2019). Acara tersebut sengaja digelar Kominfo di lapang voly dusun Randegan 2, desa Raharja, kecamatan Purwaharja, kota Banjar, Jawa barat.

Warga kota Banjar ini, datang berbondong-bondong ke lapang voly Randegan, untuk melihat secara langsung pidato presiden Jokowi yang ditampilkan lewat vitual hologram.

Hologram Jokowi tersebut memaparkan aneka keberhasilan pembangunan yang dilakukan pemerintah dalam 4,5 tahun terakhir.  " kami merasa kaget dan baru melihat ada tayangan hologram langsung Pak Presiden dalam layar besar menyampaikan pembangunan tol, pelayanan kesehatan, seperti nyata kita berbincang dengan Pak Presiden," Kata Dewi Sugiarti warga Randegan".

Tayangan pun dilengkapi dengan beberapa testimoni masyarakat dari berbagai pelosok daerah di Indonesia. “Kami merasa bangga bisa melihat langsung pembangunan yang sangat merata, dan baru pemerintahan tahun ini, warga bisa menikmati adanya pembangunan tol yang bisa mennghubungkan antar pulau,” tambah dewi.

Tak hanya itu. Acara capaian kinerja pemerintah ini pun dilengkapi dengan beberapa hiburan tradisional lainnya seperti pagelaran calung dan marawis, serta musik dangdut.

HOLOGRAM BANJAR 01 1170x658 - RIBUAN WARGA KOTA BANJAR ANTUSIAS MELIHAT PAPARAN PEMBANGUNAN KINERJA PEMERINTAH LEWAT HOLOGRAM

Warga yang hadir pun terasa terhibur, merasa bangga bisa menghadiri kegiatan ini. Menurut wakil walikota Banjar, Nana Suryana, menilai program pemerintah selama ini dirasakan langsung masyarakat. Seperti adanya program keluarga harapan, dan pelayanan jaminan kesehatan (KIS) serta pendidikan gratis melaului program  kartu Indonesia pintar (KIP).

Pencapaian kinerja pak Jokowi ini, menjadi motivasi bagi pemerintah kota Banjar untuk lebih kreatif dalam mengembangkan kemajuan kota Banjar. Ungkap Nana. Misalnya di bidang pariwisata yang selama ini mulai ditata dengan baik contohnya, wisata alam situ mustika. ( andik st).

Leave a Reply