POLRES BANJAR UNGKAP 5 KASUS KEJAHATAN DENGAN MENCIDUK 7 TERSANGKA

Print More
BANJAR EXPOSE - POLRES BANJAR UNGKAP 5 KASUS KEJAHATAN DENGAN MENCIDUK 7 TERSANGKA

Press Release di Aula Mapolres Banjar

Kota Banjar, radiopitalokafm.com – Jajaran Polres Banjar mengungkap lima kasus kejahatan begal, pencabulan anak dan penipuan penggelapan,yang sangat meresahkan masyarakat selama bulan suci ramadhan tahun 2019 ini.

Kapolres Banjar, Ajun Komisaris Besar Polisi  Yulian Perdana Mengatakan dalam kurun waktu dua minggu terakhir,  Jajaran Satuan Reskrim Polres Banjar, Jawa Barat, berhasil mengungkap lima kasus kejahatan yang berbeda di wilayah hukum Kota Banjar.

“Kelima kasus tersebut diantaranya tiga kasus penipuan dan penggelapan, satu kasus pencabulan anak dibawah umur dan satu kasus begal yang sangat meresahkan masyarakat/ terlebih pada bulan suci ramadhan ini”.jelas Yulian saat Press Release di Aula Mapolres Banjar, 21/5/2019.

BANJAR 1 - POLRES BANJAR UNGKAP 5 KASUS KEJAHATAN DENGAN MENCIDUK 7 TERSANGKA

Pada kasus begal dan penjambretan. Polresta Banjar mengamankan dua pelaku KH dan HK, pelaku tersebut  yang kerap beraksi dengan sangat meresahkan warga. Dari pelaku diamankan barang bukti Hanphone OPPO F1 dan Uang tunai, hasil merampas tas korban.

Untuk mempertangung jawabkan perbuatannya kedua pelaku tersebut, akan dijerat undang undang tindak pidana pencurian dan akan dikenakan pasal 363 kuhpidana dengan ancaman 4 tahun penjara.

Sementara untuk kasus pencabulan anak dibawah umur,  Polisi menciduk dua dari tiga pelaku.  kedua pelaku diantaranya JO dan ZA yang kini medekam di tahanan Polres Banjar. dengan korban  anak penyandak disabilitas, siswa SLB di Kota Banjar.

Yulian  menambahkan, selain dua kasus tersebut, ada tiga kaus penipuan dan penggelapan laiinya dengan motif yang berbeda.  saat ini pihaknya masih mengembangkan kelima kasus tersebut dengan mengejar pelaku lainnya hingga ke luar kota.

Kapolres menghimbau, masyarakat kota banjar agar lebih waspada terhadap segala bentuk kejahatan terutama di malam hari di bulan suci ramadhan ini.(AST)

Leave a Reply