KANG UU, APRESIASi TIM GABUNGAN PENGAMANAN ARUS MUDIK LEBARAN POLRES KOTA BANJAR

Print More
wagub 03 - KANG UU, APRESIASi TIM GABUNGAN PENGAMANAN ARUS MUDIK LEBARAN POLRES KOTA BANJAR

Wagub Jabar beri Arahan ke petugas Pos Pam mudik lebaran 2019 di Kota banjar

Banjar, radiopitalokafm.com – Mejelang H - 4 jelang Lebaran, Safari Ramadhan  Wakil Gubernur Jabar UU Ruzhanul Ulum diwilayah Priangan Timur, kunjungi beberapa Pos Pengamanan Terpadu Mudik Lebaran 2019 Kota Banjar.

Kang UU Biasa Pangilannya, didampingi Walikota Banjar Dr Hj Ade Uu Sukaesih Msi disambut Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana SIK beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) meninjau langsung ke beberapa Pos Pengamanan (Pospam) mudik Lebaran 2019 salah satunya di Pos Mak Onah Purwaharja Kota Banjar,Jumat (31/5/2019).

wagub 04 - KANG UU, APRESIASi TIM GABUNGAN PENGAMANAN ARUS MUDIK LEBARAN POLRES KOTA BANJAR

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana. berikan penjelasan teknis teknik rekayasa lalu lintas bila terjadi kepadatan kepada Wagub

Dalam kunjungannya Wagub mendapat penjelasan Kamtibmas dan beberapa kerawanan serta kepadatan dan menjelaskan pula teknik rekayasa lalu lintas apabila terjadi kepadatan oleh Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana.

Tambah Yulian, pihaknya sudah menyiapkan tim Penolong Terpadu yang terdiri dari Tim Mekanik ,Tim Kesehatan dan BPBD untuk mengantisipasi kecelakaan dan gangguan lainnya, seperti Mobil Mogok dijalan kita siap untuk menolong, kita siapkan mekanik dan seperti pemudik yang tiba tiba sakit kita pun ada tim kesehatan yang cepat untuk membantu, hingga apabila terjadi bencana alam pun kita siapkan untuk hal tersebut. Ini semua kita lakukan demi memberikan kenyamanan dan keamanan saat mudik.

"Kami sudah siapkan Tim Penolong Terpadu untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan, " ucapnya

Sementara, Wakil Gubernur sangat mengapresiasi Personil  Kepolisan yang berjaga di Pospam. UU berharap para anggota Pospam di setiap titik dapat bersemangat dalam menjalankan kewajibannya.

Kang UU berharap musim mudik kali ini aman dan lancar,  jadi jalan alternatif untuk rekayasa lalu lintas tidak di terapkan artinya jalur mudik bagi perjalanan para pemudik tidak terjadi kendala kemacetan dan kepadatan semuanya lancar dan aman.

"Mudah mudahan alternatif tersebut tidak dipergunakan karena semua lancar dan aman terutama kondusif keamanan bagi masyarakat yang akan mudik "ucapnya

Leave a Reply