BANJAR. POLISI PERLU CEK KESEHATAN SECARA BERKALA.

Print More
POLRES BANJAR 01 - BANJAR. POLISI PERLU CEK KESEHATAN SECARA BERKALA.

Polres Kota Banjar melaksanakan Tes Kesehtan secara Berkala ada anggotanya

Kota Banjar, Radiopitalokafm.com – Untuk menjaga kondisi anggota dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat dengan prima, Polres Kota Banjar lakukan Tes Kesehatan secara Berkala, oleh Tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Jawa Barat, di Aula Mapolres Kota Banjar, 15/07/2019.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K. mengatakan sebanyak 110 personil lakukan tes kesehatan berkala, dengan tim pemeriksa kesehatan dari Bid Dokkes (Bidang Kedokteran dan Kesehatan) Polda Jabar.kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk memastikan kondisi tubuh tetap sehat dan prima agar pelaksanaan tugas sebagai pelayan masyarakat dapat maksimal.

POLRES BANJAR 04 - BANJAR. POLISI PERLU CEK KESEHATAN SECARA BERKALA.

110 anggota ikuti test kesehatan berkala

"Ini merupakan kegiatan rutin tahunan dari tim Bid Dokkes Polda Jabar, dilaksanakan sebagai upaya untuk memastikan kondisi tubuh tetap sehat dan prima agar pelaksanaan tugas sebagai pelayan masyarakat dapat maksimal" ucap Kapolres Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar bersama Ketua Yayasan Bhayangkari Ny Indah Yulian pun mengikuti tes kesehatan tersebut, "ini saya juga ikut mengecek kesehatan saya" kata Kapolres Banjar.

POLRES BANJAR 05 - BANJAR. POLISI PERLU CEK KESEHATAN SECARA BERKALA.

Kapolres Banjar bersama Ketua Yayasan Bhayangkari Ny Indah Yulian pun mengikuti tes kesehatan

Dalam pengecekan kesehatan berkala tersebut meliputi pemeriksaan darah, urine, pemeriksaan gigi, pemeriksaan fisik luar dan THT, serta kesehatan jiwa.

Lebih lanjut Kompol dr Nanang Budi Pramono, Sp. P., M. Kes (Kaur Kesmapta Subbid Kespol Biddokkes Polda Jabar)  mengatakan, selain memberikan terapi pengobatan tim dokter juga melakukan penyuluhan kesehatan bagi personil Polri dan ASN Polres Banjar yang mengikuti rikkes berkala.

“Meskipun situasi ramai dan tempat yang tidak maksimal, peserta rikkes berkala merasa puas dapat mengetahui kondisi kesehatan masing-masing. Sehingga dengan kondisi tubuh yang sehat, dapat menunjang pelaksanaan tugas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” ujarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *