POLRES BANJAR GELAR PASUKAN OPERASI PATUH LODAYA 2019

Print More
APEL OPS PATUH LODAYA 2019 KAPOLRES MENYEMATKAN PITA 01 - POLRES BANJAR GELAR PASUKAN OPERASI PATUH LODAYA 2019

APEL OPS PATUH LODAYA 2019 POLRES BANJAR

MAPOLRES BANJAR, Radiopitalokafm.com – Apel gelar pasukan dilaksanakan Polres Banjar dalam Persiapan Operasi Patuh Lodaya 2019 yang di akan dimulai hari ini  29 Agustus hingga 11 September 2019.

Apel yang dipimpin Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,S.I.K , dihadiri Danyon 323 Raider Buaya Putih Mayor Inf Afriandi dan para pejabat utama Polres Banjar ,Kamis (29/8/2019).

APEL OPS PATUH LODAYA 2019 - POLRES BANJAR GELAR PASUKAN OPERASI PATUH LODAYA 2019Peserta apel gelar pasukan Operasi Patuh Lodaya 2019 terdiri dari anggota Kepolisian jajaran Polres Banjar yang dimayoritasi oleh anggota lalu lintas, Dinas Perhubungan Jabar, dan Kodim 0613

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK dalam sambutanya menyampaikan bahwa Operasi Patuh Lodaya ditujukan untuk meningkatkan keselamatan pengguna kendaraan, “Keselamatan adalah yang utama dalam berlalu lintas. Lalu lintas adalah cermin dari budaya bangsa,” jelas Kapolres

“Gelar pasukan dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personel Polri dan sarana pendukung, sehingga pelaksanaan operasi dapat berjalan optimal dan berhasil sesuai tujuan serta sasaran yang ditetapkan"jelasnya

Untuk kegiatan” Strong Point “ Polres Banjar libatkan seluruh personil  dan gatur pagi hari serta diadakan "Patroli Bebeugig" yang bertujuan untuk menurunkan Fatalitas kecelakaan lalu lintas dengan cara yang humanis kepada masyarakat. Ungkapnya.

Danyon 323 Raider Buaya Putih Mayor Inf Afriandi - POLRES BANJAR GELAR PASUKAN OPERASI PATUH LODAYA 2019

Danyon 323 Raider Buaya Putih Mayor Inf Afriandi,

Operasi Patuh Lodaya 2019 yang dilaksanakan selama 12 hari dimulai dari 29 Agustus sampai 11 September dan tentunya hal tersebut bertujuan juga untuk meningkatkan kesadaran kepatuhan masyarakat dalam rangka Cipta kondisi menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia serta Pelantikan DPD, DPR dan DPRD.

Di tempat terpisah Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih,  mengapresiasi sebesar besarnya terhadap kinerja kepolisian,  terutama Polres Banjar, selalu mengedepankan diversi dalam penyidikan terhadap ABH ( Anak Berhadapan Hukum ).

Masih Ade, Polres Banjar menempatkan anggotanya  di tiap sekolah sekota Banjar mulai dari program pelayanan pagi yang selalu exis di lapangan dan program bebegig untuk meningkatkan kepatuhan dan berkeselamatan dalam berlalu lintas, dan selalu proaktif membudayakan berliterasi anak anak di Kota Banjar. ( andik st ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *