TIGA WANITA PENYEDIA TEMPAT DAN WANITA PENGHIBUR DIBEKUK POLISI

Print More
3 wanita A - TIGA WANITA PENYEDIA TEMPAT DAN WANITA PENGHIBUR DIBEKUK POLISI

Mapolres Ciamis, radiopitalokafm.com – Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal ( Satreskrim)  Polres Ciamis,  membekuk 3 pelaku yang menyediakan tempat mesum bagi para pria hidung belang yang sudah beroprasi selama empat tahun.

Tiga pelaku tersebut diantaranya berinisial LN (42) warga Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, HR (40) warga Desa/Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, dan DW (47) warga Desa Karangmulya, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso dalam Konfrensi Press di Halaman Mapolres Ciamis, Senin,30/9/2019.

3 wanita B - TIGA WANITA PENYEDIA TEMPAT DAN WANITA PENGHIBUR DIBEKUK POLISI

“ Ketiga pelaku diamankan di rumah DW, warga Dusun Cikarang Rt 15 Rw 007 Desa Karangmulya Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran pada hari sabtu 21 September 2019. Sekitar pukul 13.30 WIB.” jelasnya

Bismo Menambahkan, DW ( 47 ) ini pemilik rumah yang disewakan kepada para pria hidung belang yang ingin berbuat mesum, dengan tarif sewanya Rp. 50.000 sampai Rp. 120.000,-. Dan sementara dua tersangka lainnya yakni, LN (42) dan HR (40) berperan sebagai pencatat tamu dan penerima uang.

“Tak hanya memfasilitasi tempat untuk melakukan cabul, tetapi dalam rumah tersebut juga menyediakan Miras bagi para pengguna tempat tersebut,” jelas

Bismo mengatakan, dalam penggerebekan para pelaku, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah buku catatan pengeluaran dan pemasukan dari sewa kamar, 3 lembar uang pecahan Rp. 10 ribu, 2 lembar uang pecahan Rp. 50 ribu, dan 4 buah alat untuk reproduksi.

3 wanita - TIGA WANITA PENYEDIA TEMPAT DAN WANITA PENGHIBUR DIBEKUK POLISI

“Pelaku telah menjalankan usahanya selama 4 tahun. Untuk cara kerjanya, para pelaku tersebut menggunakan telepon dan mencarikan pasangan bila ada pengguna yang ingin menyewa tempat tersebut,” katanya.

Akibat perbuatannya, ketiga pelaku tersebut dikenakan pasal 296 KUHPidana dengan ancaman hukuman satu tahun empat bulan penjara.(andik st).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *