kapolres garut - ONE WAY PILIHAN EFEKTIF DI LAKUKAN, ATASI MACET DIJALUR CIKALEDONG - NAGREK  – GENTONG

ONE WAY PILIHAN EFEKTIF DI LAKUKAN, ATASI MACET DIJALUR CIKALEDONG – NAGREK – GENTONG

Garut, radiopitalokafm.com – Untuk mengantisipasi lonjakan pemudik dan kemacetan di saat musim arus mudik dan arus balik yang biasanya terjadi di jalur Cikaledong atau perbatasan Bandung ke Gentong, akan dilakukan buka tutup atau one way. Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan secara garis besar semua jalur wilayah di Kabupaten Garut bisa dilalui oleh pengguna jalan. Namun, pihaknya terus melakukan pengecekan baik di jalur utama atau jalur alternatif. "Minggu ini kita akan siapkan pos-pos pengamanan, sehingga minggu depan semua sudah siap beroperasi," katanya, Jumat (24/5/2019) malam. Masih Budi, pihaknya terus melakukan persiapan untuk mengantisipasi kemacetan yang biasanya selalu terjadi pada saat musim arus mudik dan arus balik.

bantuan 02 - WOW.... 26 LEMBAGA KEAGAMAAN DI KALIPUCANG DAPAT BANTUAN

WOW…. 26 LEMBAGA KEAGAMAAN DI KALIPUCANG DAPAT BANTUAN

Pangandaran, radiopitalokafm.com – Peran penting lembaga keagamaan dalam pembangunan Kabupaten Pangandaran perlu didorong terus dalam mendidik umat, serta terciptanya sumberdaya manusia yang beraklaq tinggi. Hal tersebut di ungkapkan Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari pada, Tarawih Keliling pihaknya di Ramadhan tahun 2019 M/ 1440 H bertempat di Masjid Nurul Iman Dsn.Cirateun RT.03 RW.03 Ds.Putrapinggan Kec.Kalipucang, Jum'at, 24/5/2019. Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Pangandaran memberikan bantuan ke 26 lembaga keagamaan, dengan total bantuan sebesar 590 Juta Rupiah. Secara simbolis penyaluran bantuan diserahkan oleh Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadiri. “bantuan ini kami berikan ke 26 lembaga keagamaan, agar dapat dimanfaatkan dan digunakan sebaik- baiknya sehingga dapat dirasakan oleh umat yang juga masyarakat Pangandaran”.

BANJAR EXPOSE - POLRES BANJAR UNGKAP 5 KASUS KEJAHATAN DENGAN MENCIDUK 7 TERSANGKA

POLRES BANJAR UNGKAP 5 KASUS KEJAHATAN DENGAN MENCIDUK 7 TERSANGKA

Kota Banjar, radiopitalokafm.com – Jajaran Polres Banjar mengungkap lima kasus kejahatan begal, pencabulan anak dan penipuan penggelapan,yang sangat meresahkan masyarakat selama bulan suci ramadhan tahun 2019 ini. Kapolres Banjar, Ajun Komisaris Besar Polisi  Yulian Perdana Mengatakan dalam kurun waktu dua minggu terakhir,  Jajaran Satuan Reskrim Polres Banjar, Jawa Barat, berhasil mengungkap lima kasus kejahatan yang berbeda di wilayah hukum Kota Banjar. “Kelima kasus tersebut diantaranya tiga kasus penipuan dan penggelapan, satu kasus pencabulan anak dibawah umur dan satu kasus begal yang sangat meresahkan masyarakat/ terlebih pada bulan suci ramadhan ini”.jelas Yulian saat Press Release di Aula Mapolres Banjar, 21/5/2019. Pada kasus begal dan penjambretan. Polresta Banjar mengamankan dua pelaku KH dan HK, pelaku tersebut  yang kerap beraksi dengan sangat meresahkan warga.

DUA TERSANGKA NARKOBA DI AMANKAN POLISI - POLISI AMANKAN, DUA PENGEDAR NARKOBA WARGA CIPEDES KOTA TASIKMALAYA

POLISI AMANKAN, DUA PENGEDAR NARKOBA WARGA CIPEDES KOTA TASIKMALAYA

Ciamis, radiopitalokafm.com -  Dua orang asal Kota Tasikmalaya diamankan Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Ciamis, keduanya diduga mengedarkan dan penyalahgunaan psykotropika di Sindangkasih Ciamis. Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan penangkapan dua Orang yang diduga memperjual belikan barang haram tersebut, berawal dari informasi masyarakat, dan selanjutnya pada hari Selasa, 14 Mei 2019, dilakukan penangkapan dan penggeledahan oleh anggota satuan reserse narkoba polres ciamis, di terminal sindangkasih,  tepatnya didepan Toko plastik Makmur,  Kec.  Sindangkasih, Kab. Ciamis. “Dari informasi tersebut pertama kali  kita tangkap saudara JN (27) Warga Kampung Pelang RT. 006, RW 006, Kelurahan Sukamanah Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya di Di terminal Sindangkasih,  dan  ditemukan barang bukti berupa 11 butir psykotropika jenis obat merlopam 2 mg,  merk merci” kata Kapolres dalam rilisnya di Whatsap POKJA  Polres Ciamis, Rabu malam, 15/5/2019.

POLRES CIAMIS BUKBER DENGAN KOMUNITAS ELEMEN MASYARAKAT

Ciamis, radiopitalokafm.com -- Kepolisian Resort Ciamis buka puasa bersama dengan tukang becak, ojek dan Tukang Parkir di wilayah kota Ciamis, Selasa (14 /5/ 2019). Kegiatan tersebut sebagai bukti kebersamaan Polisi dengan komunitas elemen Masyarakat, di berbagai lapisan. Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan di bulan ramadhan ini, kita gunakan untuk beribadah dan berbagi salah satunya buka bersama dengan Komunitas Elemen Masyarakat. "Ini sebagai bentuk kebersamaan kami dengan komunitas Becak, ojek, tukang parkir serta elemen masyarakat, untuk berkomunikasi bertatap muka serta mengisi kebaikan bulan Ramadhan 1440 H" ujarnya

Bismo menambahkan, Kegiatan ini selain program mengisi di bulan Ramadhan, juga mengajak semua elemen untuk menjaga kebersamaan dan salin menghargai semua umat beragama, serta menjaga kenyamanan agar dalam menjalankan ibadah saum dapat khusyu. "Mari kita jaga lingkungan berikan kenyaman bagi yang mejalankan ibadah saum, maupun menjaga kondisifitas di wilayah masing masing" harapnya

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kapolsek Ciamis KOMPOL I GM Sindu dan KBO Binmas IPDA M. Badri serta
Kanit Bin Polmas IPDA Baehaki, selain silaturahmi dan Buka yang dilaksanakan pada pukul 17.00 WIB tersebut juga dilaksanakan Sholat Magrib berjamah.(ast).

WAKIL BUPATI ADANG HADARI SERAHKAN BANTUAN KEAGAMAAN - DANA HIBAH SATU MILYAR LEBIH, UNTUK 53 LEMBAGA KEAGAMAAN PADAHERANG

DANA HIBAH SATU MILYAR LEBIH, UNTUK 53 LEMBAGA KEAGAMAAN PADAHERANG

Padaherang, radiopitalokafm.com – Wakil Bupati Adang Hadari  serahkan bantuan Hibah Keagamaan  sebesar Rp. 1.050.000.000  untuk 53 lembaga keagamaan yang di Kecamatan Padaherang,
Penyerahan bantuan hibah tersebut dilaksanakan usai Safari Ramadhan dan Tarawih bersama warga di Masjid Al-Hidayah Dusun Purwasari, Desa Paledah, Kecamatan Padaherang, Kab pangandaran, Jum’at (10/5/2019). Safari Ramadhan 1440 H hari ke lima, selain Wakil Bupati Adang Hadari  juga hadir pula Pj Sekda Drs Suheryana, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Tatang Mulyana SH., MM,  Wakil Ketua Tim Penggerak PKK kab Pangandaran Reni Widiastutty Adang Hadari, Ketua MUI Kabupaten Pangandaran KH Otong Aminudin serta kepala OPD lingkup Kabupaten pangandaran. Adang  mengatakan melalui kegiatan taraweh keliling ini diharapkan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi yang erat antara pemerintah dengan masyarakat kabupaten Pangandaran. Dan tingkatkan  amal ibadah di bulan ramadhan ini.