WhatsApp Image 2018 10 29 at 17.46.04 - Polres Tasikmalaya Kota, Talkshow Kamseltibcar Lantas di Radio Emdikei FM

Polres Tasikmalaya Kota, Talkshow Kamseltibcar Lantas di Radio Emdikei FM

Tasikmalaya, Radiopitalokafm.com – Jajaran Satuan Lalulintas melalui Unit Pendidikan dan rekayasa (Dikyasa) Polisi Resot  Tasikmalaya Kota, dalam Penyebarluasan Informasi Lalu Lintas dan Sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2018, lakukan Talkshow di  Radio Anggota PRSSNI Jawa Barat Wilayah Priangan Timur. Kapolres Tasikmalaya Kota  Melalui Kasat Lantas  AKP  ANDRIYANTO, SH, MH. Mengatakan Kegiatan Talkshow  ini sebagai tindak lanjut kerjasama Direktorat Lalu Lintas  (DIT LANTAS.) Polda Jawa Barat dengan PRSSNI Jawa Barat, yang kali ini Radio Emdikei FM Jalan Mayor Elang Subandar No. 22 Kota Tasikmalaya, pada hari Senin 29 Oktober 2018. Lebih Lanjut Andriyanto, menambahkan talkshow ini salah satu bentuk kita dalam Penyebarluasan informasi lalu lintas kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya khusunya tentang pelaksanaan Ops Zebra Lodaya 2018, yang akan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia pada tanggal 30 Oktober - 12 November 2018.

20181029 1158020 - Karang Taruna Ciamis, Harus Mampu Cetak Pemuda Emas

Karang Taruna Ciamis, Harus Mampu Cetak Pemuda Emas

Ciamis, Radiopitalokafm.com – Lembaran baru  Karang Taruna (Kartun) Kabupaten Ciamis harus menjadi Karang Taruna percontohan di Jawa Barat, ini menyusul program yang sedang digenjot agar bisa menjadi Kartun Percontohan Tingkat Nasional. Hal tersebut di ucapkan, Ketua Karang Taruna Provinsi Jabar, Drs. H.R Subchan Daragana usai menyaksikan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Ciamis masa bakti 2018-2023 di Gedung PKK Kabupaten Ciamis, Senin (29/8/2018). “ini harus jadi momentum baik bagi program-program Karang Taruna mulai dari penguatan, digital dan data base serta branding keluar,” katanya. Lebih lanjut, Menurutnya, dilihat dari latar belakang para pengurus di Kabupaten Ciamis ini mampu mencetak pemuda emas hingga peduli terhadap kegiatan sosial hingga muncul Karang Taruna Hebat.

OPERASI ZEBRA LODAYA 1 - Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Manusia.

Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Manusia.

Ciamis Radiopitalokafm.com -- Dalam meningkatkan kesadaran tertib berlalulintas Polres Ciamis, mengeralar Operasi Zebra Lodaya 2018, dengan tema Stop Pelnggaran, stop kecelakaan, keselatan untuk manusia. Kapala Satuan Lalulintas Polres Ciamis AKP Ageong Ramadhani mengatakan Operasi Zebra Lodaya 2018 bertujuan untuk penegakan hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas. " dengan sasaran, pengendara sepeda motor dan berboncengannya tidak mengunakan Helm setandar Nasional ( SNI ). Pengendara Roda empat atau lebih yang tidak mengunakan Seat Belt, mengemudi kendaraan dalam batas kecepatan, mengunakan Handphone saat berkendara, pengendara di bawah umur, mengemudi kendaraan yang melawan arus dan tentunya kelengkaoan surat surat kendaraan," jelasnya. Tujuh peroritas penindakan pelanggaran lalulintas, dalan Operasi Zebra Lodaya 2018 yang berlangsung dari tanggal 30 oktober 2018 sampai dengan 12 Nopember 2018, yang berlangaung di seluruh wilayah hukum polres ciamis, ini semata mata untuk keselamatan Manusia,

Agoeng berharap, dengan kegiatan operasi ini, masyarakat akan tumbuh kesadaraan dan kepatuhan dalam berlalulintas, dan kami menghimbau, taati rambu rambu lalulintas, patuhi larangan dan bawa kelengkapan surat surat kendaraan, dan berhati hati dalam mengemudi.

IMG 20181028 WA0025 - Explore Sumber Daya Alam Desa, untuk Mengisi Sumpah Pemuda

Explore Sumber Daya Alam Desa, untuk Mengisi Sumpah Pemuda

Cihaurbeuti, Radiopitalokafm.com -- Dalam merefleksi Sumpah Pemuda, Karang Taruna Desa Pasirtamiang Kec.Cihaurbeuti dan Rumah Kreatif Indonesia yang juga sebagai pendamping pemberdayaan masyarakat dan destinasi wisata, mengelar Lomba Lintas Alam Wisata & Expo 2018. Kegiatan yang melibatkan tak kurang dari 500 orang Pemuda Pemudi dari berbagai daerah diantarnya dari Ciamis, Kota dan Kab. Tasikmalaya, Kota Banjar, Kab. Pangandaran dan Kab. Cilacap Jawa Tengah.

RAODSHOW KPK ciamis 02 - Ciamis, Raodshow BusKPK 2018  “ Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi “

Ciamis, Raodshow BusKPK 2018 “ Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi “

Islamic Center Ciamis, Radiopitalokafm.com – Komisi Pembrantasan Korupsi ( KPK )  lakukan Raodshow BusKPK 2018 dengan tema “ Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi “  Kabupaten Ciamis salah satu daerah yang di singgahi oleh Bus KPK tersebut, selama tiga hari BusKPK akan mengedukasi Masyarakat tentang apaitu Korupsi. Kepala Satuan Tugas Kampaye KPK Doni Maryantono mengatakan Raodshow BusKPK ini salah satu bentuk Kampanye KPK, untuk memberikan pengetahuan secara langsung , Baik Pemerintah Daerah maupun Masyarakat, yang saat ini kita berada di Islamic Centar Ciamis. Jum`at 26/10/2018. Tambah dia, Doni. BusKPK ini seperti Kelas Kecil dimana dalam bus tersebut terdapat fasilitas pembelajaran tentang Anti Korupsi, jadi masyarakat Ciamis dapat pembelajaran informasi anti korupsi secara Langsung, dan Masyarakat dapat mengakses modu;l modul anti korupsi serta berbagai macam informasi terkait anti korupsi.

20181022 100213 - Ribuan Santri Padati Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, Bersama Santri Damailah Negeri

Ribuan Santri Padati Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, Bersama Santri Damailah Negeri

Tasikmalaya, Pitalokafm.com -- Ribuan Santri Sejawa Barat , berkumpul dalam Apel Hari Santri Nasional 2018,  Di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya , sebagai Inspektur Apel Mentri Koordinator Bidang Politik Hukum Dan Keamanan ( Meko Polhukam) Wiranto, dan sebagai Komandan Apel Gus Muchammad Nabil Haroen , Pengurus Pagar Nusa Jawa Barat , Senin (22/10/2018). Wiranto dalam sambutannya mengatakan Hari Santri Nasional, di tetapkan oleh Pemerintah Joko Widodo, Pada Tgl 22 Oktober 2015 Lalu , penetapan ini dimaksud agar semua elemen masyarakat , khususnya para santri, dapat meneladani jihad cinta tanah air,  rela berkorban untuk bangsa dan Negara. Tambah Wiranto, menurut Presiden, Kemerdekaan Indonesia tak lepas dari semangat jihad kebangsaan atau semangat jihad untuk kemerdekaan yang hidup di dada setiap elemen bangsa, dan sejarah mencatatba, hwa para santri telah mewakafkan hidupnya untuk memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan NKRI. Sementara Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj, Ma'ruf,  dalam pidatonya peringatan Hari Santri Nasional ini merupakan momentum penguatan paham kebangsaan. Hari santri sebagai spirit nasionalisme, Hubbul Wathan Minal Iman ini harus di galakan.

WhatsApp Image 2018 10 15 at 21.10.53 - Ciamis. Sandiuno Janji Akan stabilakan Harga Pakan Ayam

Ciamis. Sandiuno Janji Akan stabilakan Harga Pakan Ayam

Ciamis, Pitalokafm.com – Calon Wakil Presiden Pasangan No urut 2, Sandiaga Salahudin Uno akan menjamin ketersedian bahan pakan untuk peternak ayam petelur  lebih  mudah dan murah, di ungkapkan saat temui ratusan peternak Ayam Petelur Ciamis, dan senin 15/10/2018. Sandi yang didampingi Ketua Umum Partai Amanat Nasional ( PAN ) H Zulkifli Hasan, di depan Anggota Paguyuban Peternak Ayam Petelur Ciamis, mengatakan tak hanya di Ciamis saja, dirinya mendapat  keluh kesahnya ekonomi saat ini, termasuk apa yang di hadapi para peternak ayam, dengan kenaikan Dollar yang hingga mencapai 15rb, ini tentu ini tak dapat di biarkan pemerintah harus  mengambil langkah. “ Dolar naik ini para peternak ayam telur di Indonesia, mengeluh dan teriak pasalnya harga pakan juga menjadi naik, karena bahan baku pakan Jagung masih import, ini yang menjadi program kami untuk menstabilitaskan harga bahan bahan baku pakan ” Jelasnya. Dia, Berjanji bila terpilih  2019 nanti, akan memberikan subsidi bagi para peternak, dengan harga terjangkau tentunya usaha para peternak akan berkembang, dengan itu akan membuka lapangan kerja, dapat mengurangi penganguran. “ saat ini kita masih belum berdaulat pasalnya kebutuhan pangan masih impor, ditambah harga BBM dan Listrik menjadi naik, ini yang menyebabkan ekonomi kita menjadi lemah, ditambah dengan sulitnya lapangan pekerjaan,” pungkasnya.

Tb Hasannudin - TB Prioritaskan Sektor pertanian Ciamis

TB Prioritaskan Sektor pertanian Ciamis

CIJEUNJING , Ciamis salah satu lumbung pagi ini menjadi sasaran Calon Gubernur  (Cagub) Jawa Barat No 2, Tb Hasannudin yang akrab disapa Kang Hasan. Untuk besosialisasi program nya, Kang Hasan ke depan jika terpilih menjadi Gubernur. sesuai dengan Programnya pemberian sertifikat garapan bagi petani menjadi prioritas. untuk menyampaikan programnya dalam pilkada gubernur jabar, akan siap memperjuangkan petani yang tidak punya lahan garapan memiliki sertifikat garapan.pasalnya sektor pertanian harus mendapat porsi yang lebih. Kang Hasan ke depan jika terpilih menjadi Gubernur.

gara gara video mesum hana anisa paling dicari di google nih buktinya 91W5T2OXyF - Gara-Gara Video Mesum Hana Anisa Paling Dicari di Google, Nih Buktinya!

Gara-Gara Video Mesum Hana Anisa Paling Dicari di Google, Nih Buktinya!

JAKARTA - Seharian kemarin, netizen Tanah Air dihebohkan oleh sebuah video mesum yang diperankan oleh Hanna Anisa, seorang wanita yang diduga lulusan kampus Universitas Indonesia (UI). Saking penasarannya, mereka mencari di mesin telusur Google dengan beragam kata kunci pencarian seperti "Video Mahasiswa UI", "Mahasiswa UI", dan "Video Hana Anisa". Hal ini bisa terlihat pada halaman Google Trends mengenai apa saja yang sedang banyak dicari netizen. Dari halaman tersebut diketahui bahwa lebih dari 10.000 penelusuran merujuk pada kata kunci "Mahasiswi UI". Lebih rinci lagi, puncak pencarian kata kunci tersebut terjadi pada pukul 01.00 WIB, pagi tadi.

1b0da04a bfc9 4cd9 8d16 54363f667a12 169 - Bisnis Baru Yusuf Mansur dan Mimpi Membeli Real Madrid

Bisnis Baru Yusuf Mansur dan Mimpi Membeli Real Madrid

Jakarta, CNN Indonesia -- Jam'an Nurchotib Mansur alias Ustaz Yusuf Mansur ternyata punya ambisi selangit setelah bisnis manajemen investasinya mendapat lampu hijau dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). OJK kemarin telah menerbitkan izin usaha PT Paytren Aset Manajemen. Perusahaan yang berkecimpung di manajemen investasi syariah tersebut memiliki modal awal sebesar Rp25 miliar. Yusuf mengatakan, saat ini masyarakat memasuki dunia yang inklusif, digital, dan daring (online). Dalam berbisnis pun, kita bisa lihat keuntungan sampai secara harian.